07 May 2010

Extra Random

Oke gue cukup malu krn di postingan di bawah gue blg lg sibuk gamau nge post tp skrg malah nge post haha sudahlah... Mau bacot nehhhh.

Pertama gue mau cerita tentang kebengkakan gue dulu nih. Jadituh muka gue bengkak (agak gila nulisnya) T_T tp serius ini ngga main main. Jd mulai bengkak dr sekitar 3 minggu yang lalu, tp ngga terlalu parah, tapi nyampe klimaks banget itu senen selasa rabu kemaren. Itu gue ampe gak mau masuk sekolah apalagi ditambah batuk kronis gue yang disebabkan oleh tenggorokan gue yang bolong-bolong (ok gue tau penyakit gue aneh-aneh)

Dan pas gue nge share foto bengkak gue di group, pertamanya pada kasihan gt terus si tita blg,"maaf ya tas gue ketawa" terus gue blg lah,"emg untk diketawain kok ta..." trs semua yg td menghibur malah ketawa2, paling heboh si allia sampe,"HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA" ->gt commentnya hu sial. Tapi emg sih itu kocak bgt. Kayak gajah bengkak. Dan mirisnya pas gue kasih unjuk nenek gue dia malah blg,"ini siapa? ibu?" HAHAHAHA intinya adalah nyokap gue adalah gue versi bengkak. Sabar yuph.

Tiap siapaaa gt ketemu gue pasti komentarnya,"gmn rasanya bengkak?" atau apa gt yg lain. Dan gue bingung ngejelasinnya karena yaaa ngga kerasa apa-apa. Bahkan kayak kebal gt aneh kan ya. Trs kl ada yg nanya,"emg bengkak knp?" ya alergi sesuatu mungkin. Alergi apa? Ok jawaban gue emg sangat absurd = "gatau. takut ah tes darah." yg menyebabkan org yg nanya ke gue lgsg bermuka kayak gini -> --------------_---------------

Oya soal gue blg tenggorokan gue bolong-bolong itu, itu serius. Gue bakal batuk kronis seumur hidup. Dan mending kalo lo batuk kering atau batuk berdahak ya, inituh kayak batuk bengek mau mati. Kl ada yg dgr gue batuk aja lgsg pd nengok semua. Trs sekali batuk gabisa berenti. Dan apa? Harus oprasi. Udh lah gue bunuh diri aja, bayangin ajalah gue tes darah aja gamau apalagi oprasi? Rontok dulu deh nih rambut di ruangan dokternya.


Aduh seru juga ya bacot.

Oya btw tau kan skrg rambut gue super pendek, terus gue tuh ngerasa gapernh potong lebih pendek drpd ini terus pas lg liat2 foto lama alias kls 8 TBTB ADA FOTO LAKNAT SEPERTI INI!!!!!!!!

HAHAHAHAHAHAHAA KURANG LAKNAT APA!?!?!?!??!?!?!!??!?
Udah rambut macam dora, gaya kayak begitu hahahaha. Itu kira-kira bulan Oktober 2007 gitu, hampir 3 tahun yg lalu loooh. Imut yak? Ya? YAAA??? Iyaa deh :P

Eh besok labsproject loooh, nonton ya nonton. Pgn bgt ngeliat teman2ku pada fashion show, pada perkusi, dan dance. Pgn ngeliat labs performance!!! Terus ada maliq, ttatw, naif, legna, gtgtlah. Sm ada danza07! Oya tepuk tangan untuk nanda yang berjiwa super tukang hahaha. Kan kt bantu jual-jual tiket gt ya terus gue aja cuman jual 5 trs yaa gtgtlah, trs td nanda lg sibuk ngurusin tiket gt kan gue tanya udh jual berapa dia dgn santai blg,"SEMBILAN PULUH ENAM" udh enek tuh gue anjir banyak abis. terus tbtb dia megang tiket pesenan lg ada duabelas yg artinya udh 108 dia jual tiket. Ampe bingung gue, jual ke siapa aja tuh anak-_-

Yaudah intinya bsk ke istora ajaya cuman 35.000 kl onthespot, drpd ke mall mutar muter doang gajelas nyampah mending ntn labs project deh. Bisa pacaran kok tuh diatas-atas terus yg gapunya pacar jg bisa cari pacar disitu hahaha maksa.

Doain ya bsk gue ngga bengkak lg kan gak lucu kl gue harus kayak sabtu kemaren -> mendem dirumah gara-gara bengkak.

Buhbye! ;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head