30 May 2010

Haloha

Halo halo haloooooo!! Lama tak bersua, kawan!

Bulan mei gue baru posting 2 kali hahaha sok sibuk abis. Tepat nya emg beneran sibuk. Bukan sibuk belajar tapi sibuk ngurusin penyakit gue hmmmm

Sakit apasiiiiih? Sok sakit bgt...
->>>>>>>>Gitudeh gue bengkak tiap bangun tidur, batuk kronis gasembuh2 dari akhir januari, sesek napas mulu dll. Setelah beberapa minggu dipaksa untuk tes darah akhirnya sabtu mgg kmrn kalo gasalah, gue akhirnya ambil darah. LIMA TABUNG, SOBAT. LIMA TABUNG! Gak, tabungnya gak gede sih ahahahah saking bangga nya krn gue telah melewati itu gue jadiin dp bbm foto pas gue ambil darah (salahin bokap gue yg foto knp dia norak bgt)

Dan hasilnya? Gitulah gabisa dijelasin-_- eww gue jg bingung knp gue jd kaya gini pdhl dulu gue termasuk super jarang sakit. Bengkak2nya masih agak gajelas kenapa karena hasil tes darah gue ada yg belom keluar soalnya diteliti sampe keluar negri gt dibawa sama prodia (anjir se langka itukah penyakit gue?!?!?!) doain aja seminggu lg pas keluar hasilnya gue gak kenapa napa amin...

Krn ke bolak-balikan gue ke rumah sakit, gue gak sempet posting hehe
Alhamdulillah skrg sudah fuckin much better than before, kecuali batuk gue yg msh kronis2 aja dan asma gue yang lagi hobby kambuh.

Gue yakin semua berasal dari hati, gue niatin sembuh pasti bakal sembuh. Gue aja kmrn2 tetep sekolah terus2an, tetep lomba saman juga saking pengennya gue kembali ke kehidupan normal gue. Walaupun keadaan kayak begini jg gue kmrn cuman gak masuk 2 hari pas awal2 gitu, hebat kan? hahah pdhl krn mau ukk!@#$%^&*()

Tgl 7 juni bsk bakalan ada ujian kenaikan kelas hu hu sedih bgt bentar lg pisah sama #XEmpak dan kelas 2 bakal kepisah2 krn udh penjurusaaaan. SMGT IPA!!!!

Apalagi? Tuhkan gatau mau posting apa... j

Oya hari ini 30 Mei loh. terus? Bukan mei nya tapi 30nya...hmm
sempet ketemu tadi sebentar ehehe kangen bangettt nget nget nget parah kangen nyebelinnya kangen wanginya kangen genitnya kangen bawelnya kangen ngambeknya dan semuamuanya. btw ini (failed) anniv terakhir sblm dia berangkat ke bandung hahahahahahahahaahhahahahahahahaahahhahahahaha yasudlah.

Bye bye:)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head