21 July 2010

1/6

Hey :3

Lg super bosen dirumah, oya td gue kesekolah lho tp gakmasuk kelas cuman ketemu pak fakhrudin sm nyokap bokap gue ehehe ktmu guru walikelas juga. Tapi ntar jam 3 mau kesekolah lagi mau ntn tmn2 yg ngelatih calon-calon danzatrice 09 hohoho sayang banget audisinya jumat yg arti nya gue nggabisa liat krn bsk gue ke spore (lagi) utk menjalani pengobatan cycle ke 2, smgt tas!! ^^

Skrg jd bingung nih kalo nge post apa-apa abis malu diliat (freak abis pdhl dr dulu jg bisa diliat siapa aja.)

Btw knp namanya 1/6? maksudnya 1 dari 6 hehehe apaitu? Taulah cape ~.~ gadeng, gue udh menyelesaikan 1 dari 6. huhu masih banyak.... lusa yg ke 2 btw. apasih udh ah gamau ngmgin.

Udah jam 2 nih gue mau ke sekolah jam 3 hahaha lama bgt gue siap-siap doang sejam... Tp emg bnr deh gue semenjak sakit jd lemot badannya (biasanya otaknya, chendhe) OYA!!! blm cerita yahh.. skrg gue murid XI IPA 4 loh he he he akhirnya ipa terwujud sobat!! Tapi blm officially murid XI IPA 4 nih soalnya belom masuk ha ha libur lama amat tas. Gue libur duluan (7juni) trs masuknya belakangan->kapan tau. smg bisa ngejar amiiin B)

Cerita apa ya...
Cerita Jum'at kemaren deh.


Jadiiiii kan Jum'at itu expo ekskul di sekolah. Dan kamis malem gue baru nyampe di jkt pdhl tp bsknya bela2in ke sekolah sangking kangennya. Pas nyampe kan turun tuh sm bokap gue trs ada pomg2 gt jd salim2 dulu trs adlin rara nindya ghia nisa turun dr gebar trs lgsg hebooooh lari2 ke gue trs si adlin kepleset>.<>

Setelah reda air mata gue masuk ke teater tk yg isinya anak2 saman lg pada siap-siap. Pas buka pintu... Lgsg peluk2an sm semuanya dan gue nangis lagi. Super kangen sama Danza08 huhu trs gue kasih mereka semua coklat trs ntnnin mereka latihan:") Pgn ikut:"( tp gabisa:"(

Trs akhirnya kebawah ketemu Nimaz Tita!!!! trs ke tribun dan rame gt gue udh minder sendiri tp gue lg keliyeran bgt jd pas gue lewat pada manggil2 gue cuman nengok2 aja maaf yaaa hehe trs gue duduk dan ntn saman:) sgt coool!!!! mstinya lebih cool kalo ada gue chandhawww

Udah ah cape.

Mau siap-siap ke sekolah dulu, babayyy♥

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head