12 July 2010

iya tas iya udah...

Wakaka www.norvindwi.blogspot.com kocak abis postingan plg atas apa-apaan!!!! Drtd nyoba sign in nggabisa lupa emailnya bodoh bgt gue sumprit yg blog yg mana emailnya fuh pdhl kalo bisa mau ganti fotonya jd yg cantik^^ ah pgn bgt balik ke tgl itu masa-masanya gue bisa nyiksa lo semau gue huhu tglnya doang woi tglnyEeeEeeEee

...btw apakabar lg mos di krida? Lg makan tanah kah? Apa lagi diiket di jemuran? Ahaha smg disiksanya ngga nanggung-nanggung yaaah biar ngga nakal lg cape woi gua cape, ntar istri tua lu marah neeeh hahahah xp udh ah ntar istri-istri mudanya ngambek ups atut ah *sambil ngelipet lengan baju trs ngmg,"tau apelo soal dia" trs ngeludah cuih*

Kehilangan org yg ngta2in gue mulu nih saelah tp lo bego bgt vin sumpah bego. Jd pas gue mendadak msk icu kan gue ga ngabarin dia sms2 ga gue bls trs sehari sblm pergi dia nelfon kan kayanya dia bingung ko gue ga ngabarin. Gue msh gak sadar tuh masih sekarat kali hm trs nykp gue yg ngangkat. Dan dia ngejelasin smua ke norvn. Mayan lama tuh nelfonnya mampus tekor lo vin. Trs pas gue bgn gue baca smsnya kl intinya,"aku gatau kamu sakit separah itu" hahah! Emg bego lo vin bego. Oya dia jg udh nitip salam dadah lewat nykp gue takutnya pas dia pergi gue blm sadar.

Dan kenyataannya gue alhmdlh udh sadar sblm dia pergi. Nah, respirator killed me. I cannot talk. Bahkan ngmg,"hmmm" aja nggabisa. Rasanya absurd banget.

Dia ngomong dan gue cuman bisa denger tanpa bisa bales sepatah kata pun.
Dia disana blg dadah dan gue disini cuman bisa nangis tanpa suara gara-gara gue bodoh maksa ngomong malah keselek respirator.

Drama korea abis.

Pls seseorang produser baca itu dan masukin itu ke sinetron lo. Pasti laku. Pasti yg nonton ada yg sedih. Kalo ngga... Ya lo harus cobain sendiri. Makan tuh ga sedih. Iya tas iya...

Paansi lo tas jd nulis gini. Shit men gue bosen bgt disini mending plg ke jkt. Huh doain ya bisa cpt plg:( biar bisa ngeceng cari pacar baru chende hati gue mati rasa nih gmn kalo kt mencoba jalan baru dgn cara 'tidak memasukkan apapun kehati' kedengarannya asik. Semua bakal lebih mudah, sobat. Yah ayolah kt hepihepi aja. Babay B)

Ps: (8) "Kutahu kau slalu ingin denganku, kau tahu kujuga ingin dgnmu. Tuhan yg tau kucinta kau" (8) intinya buat yg baca ini, apapun kesimpulan yg lo ambil tntg pencurahan hati gue disini, telen aja udeh. Lo gakboleh protes. Ini bnr2 unek2 gue. Gue emg gaksayang sama lo gue benci sama semua sifat lo cuman gatau kenapa gue gabisa ga ada apa apa sama lo tai bangke gue jg gamau. Dan kl bbrp bulan lg lo baca ini, lo boleh komen apa aja tp pokoknya cuman gue yg tau gmn rasanya lo gatau krn lo bego dan lo gapunya hati. Dan apapun yg terjadi sm gue selama gada lo gaboleh protes. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah selamat menempuh hidup baru untuk kita!!! Gue sng dgn cara kayagini gatauknp lebih mudah. Sblmnya kt gapernah berhasil blg goodbye kan? Skrg jg blmsih. Cuman... Thanks to distance.

Maaf gue tau ini nyampah banget. Maklum galau rumah sakit. :)

2 comment(s) from readers:

Unknown said...

Hi Tasha cantiikk.. How are you brave girl? I just knew your blog from "Om Pungki" .. I tell you one thing : " Life is a mixture of sunshine and rain.. tear drops, laughter and pain. There may be dark clouds crossing in between our days, but there's no cloud is so dark that the sun can't shine through.. and I am sure you gonna be ok! lots of kisses and hugs..

Ratasha Amangku said...

Hi tante devi, aku baik hehe tante gimana? Rasanya udah seribu tahun gak ketemu nih kangen loh tan hehe :")
Makasih taaaaan pasti kok aku kuat dan pasti semua berakhir baik hehe amin amin. xoxox

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head