12 October 2010

o:')

Halo samlekum.....

Lagi bosen gatau mau ngaapain tapi gpp gpp istirahat td capek banget abis tes 4. Tinggal 3 susulan lagi, bakal gue selesein besok dan ta-da! Tiga sih tiga CUMA itu matematika fisika dan b.prancis

Gimana gue mau ngerjain fisika yg bab2 gue ngga ngerti se tetes se titik seupil pun??
Gimana gue mau ngerjain matematika yang HUHUHUHUHUHU susah.... Bab 2 jg nggangerti. Terus roman-romannya susah gitu soalnya nilai nya pada jelek-jelek
Gimana gue mau ngerjain prancis org gue blm pernah masuk ke kelasnyaaa?!?!?! Catetan uduh pinjem tp kan tetep aja... Huhu

Dan hasil gue susulan kemaren wkwk ya begitulah. Masa biologi gue udh belajar mati2an sampe salto kesamping, nilainya cuma 88 sampiiiiiiiiiiiissssssssss terus bahasa indonesia ya lumayan lah dapet 8 pdhl ga belajar dan biasanya gue bahasa oon. Terus agama gue dpt 74 yaaa mayan lah gue kira dibawah 7 soalnya gue jawab pake ilham gitu sumpah banyak ngasalnya, tp katanya kkm 75 jd gue remed emg gila banget dunia ini tp gue gamau remeed titik cuma nambahin 1 poin doang juga gaguna mending gue mikirin susulan2 lain yaga?!

Mmmm td gue susulan kimia lancar dunx setelah jum'at gamasuk krn gabisa kimia hahahaha terus sejarah.... hm.... hm... dipastikan remed krn ini jawabnya udh bukan ngasal lg tp merem!!! Bukan merem krn lancar tp krn gabisa bener-bener gabisa. Sebenernya udh tau sih bakalan susah dr temen-temen. Bukannya belajar serius malah yagitudeh. Jadinya tambah yagitudeh. Biarkan lah... Teerus susulan ulangan harian biologi 2 bab hahhhh

Daaan sekarang lagi ngerjain tugas olahraga, nyari artikel gt tentang daya tahan tubuh terus dikirim ke emailnya bu susan. Gue udah bikin 8 halaman (copas sih...) dan lagi ngirim emailnya.

Iya jadi minggu ini yang seharusnya gue lagi kemo terahir diisi sama susulan susulan hell itu. Gimana nggak stress? Ya demi nilai rapot bayangan lah.. Semoga memuaskan dalam arti kata ada nilainya. Santai aja, mau dapet nilai jelek gabakal dimarahin iyalah gue blm masuk sekolah. Ya tapi doain aja bagus.

Sekarang gue postingnya dari laptop gue yang lama loh gue lg iseng seneng make yg ini krn udh pewe bgt. Dan gue nemu foto foto lama ucullllll, cerita-cerita gue yg gue suka simpen di notepad, chat-chat history (ini plg ngeneeeeessssssss) jadi makin kangen sama semuanya huhuhoho..... Tapi history msn yg lebih lama2 lg error gt gbs dibuka alhamdulillah deh itu penyebab galau nomer 1 di dunia banget.

Udah ah capek mau belajar mat dulu GADENG mau main jojo's fashion show..... Belajarnya kapan tas? Ntar malem. Malem jumat kliwonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Gadeng ntar malem semoga ga males amin

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head