04 February 2011

January dll

Oke diliat-liat bulan Januari kmrn gue gak posting sm sekali yaa hehe berhubung skrg gue nga ada kerjaan gue bakal cerita Januari gue tentu secara singkat

Mulai dr tahun baru, percaya ngga percaya jam 11.30 yg alias stgh jam lg tahun baru gue msh resmi jadi pasien Gedung A RSCM. Sedih ya.. Msh dimasukin obat gt. Selesainya 11 krg 20 lgsg tancap gas kerumah. Dirumah ada sepupu2 gue tante om gue gt pd main petasan dan kembang api. Jd lumayan lah rame. 10 menit gue dirumah lgsg tahun baru jd cuma teriak2 aja deh dirumah sama niup terompet yg kata uti gue,"ini bukan beli di mas2 kok!! ini bersih!! km boleh niup!!" iya ti iya

Daaan menyusul hari tahun baru gue yg tidak menyenangkan itu pula, hari selanjutnya juga menderita. Seperti cthnya mgg dpn dr hari itu gue di opname lagi tau deh berapa hari yg jelas lama, itu krn leukosit gue cuman 300. Ga masuk mgg pertama masuk sekolah. Terus ini yg plg gaamau gue bahas = GUE GAK IKUT STUDY TOUR ANGKATAN GUE KE JOGJA DAN SEKITARNYA. Udah daa gamau bahas itu sakit hati. Disaat semua tmen2 gue hepi2 disana gue nangis darah di rumah sakit.

Terus mgg depannya apa gue keluar rmh sakit kamis, jumatnya udh paksain sekolah dan hasilnya HELL!!!! Pulang2 gue gakkuat bgt lgsg hibernasi dan capeknya kebawa sakit. Sakitttt banget. Ampe minum obat yg fungsinya seperti morfin ringan. Tp sabtu sempet tes inten dulu alhamdulillah lulus murni (ada lulus murni, grade a b c) makin bawah makin mahal gt jd seneng deeeh bs bantu ibu :D terus pulang dr situ gue nykp gue sm bokap gue ke iBox plaza indonesia ayah beliin laptop baru :):) macbookpro yg 13inch hehe senang abisnya iBook gue udah aga2 sekarat gajuga deng bosen make itu berat intinya iloveayahibu :)

Daaaaan hari minggunya :(:(:(
Gue jujur msh sakit hari itu tp siangnya makan di WTC Mangga dua abis itu ke showroom mobilnya di lt 5 krn mau ambil mobil baru (saelah okb nih gewe baru semua) pas lg nunggu tbtb denger kabar. Nyesekkinnya setengah ampun. Lgsg blg ibu, ibu nangis duluan abis itu gue jg trs gue meluk dia bodo amat ada yg liatin...


BUAT YG UDH DISURGA>>>
Telah berpulang ke Rahmatullah teman saya Nirmala Achmad (Imma) 30 Januari 2011 pukul 14.01

Ma...
Gimana ma rasanya di surga? Asik ya ma? Ma maaf ya gue ngeluh dikit disini, tp gue msh kerasa mimpi bgt lo udh gak ada ma. Mgkn lo gatau tp pas gue dgr berita ini gue ngs kejer sm nyokap gue di showroom mobil. Gue gakpeduli org2 yg liatin gue. Gue keinget bgt terahir kt chat lo blg lo pgn sembuh, pgn main2 kayak dulu lg. Trs kt saling semangatin utk sembuh. Kt ngayal2 januari selesai kt udh sembuh. Mgkn emg blm takdir gue sembuh tp Alhamdulillah lo udh sembuh ma. Lo disana gak bakal ngerasain sakit lagi.:')

Terahir kt ktmu udh lamaaaa bgt ma gara-gara sakit kelas 11 kt ga dikasi kesempatan ketemu. Terahir kt jalan pas kls 10 trs kt photobox sm Allia Manda Rara sempit2an di ps yakan ma? Gue msh susaaaaah bgt ngilangin lo dr top of mind gue ma gue gbs berenti mikirin lo dr 2 hr yg lalu.

Disini gue jg msh sakit, tp gue kuat demi lo jg ma. Dgn kejadian lo ini gue jd semangat utk sembuh dan lo jg ngajarin gue kl emg umur itu gakada yg tau. Terahir kt chat lo semangatin gue ma gue janji bakal sembuh juga..

Gue tau, dan gue yakiiiin bgt lo udh di surga sekarang, dikasih tempat yg terbaik sm Allah. Gmn gue gak yakin? Lo itu temen panutan gue ma dr dulu. Lo gapernah sekalipun tinggal solat. Dimana2 pasti inget solat. Lo dulu yg selalu ngajak gue solat ma kls 9 inget kan? Kl kt lg jalan di mall jg pasti lo ngajak gue solat. Gue gatau bs ada org sebaik lo ma. Org baik emg dipanggil duluan sm Allah, krn Dia pgn lo dkt dia. Smg lo tenang yaa disana




:(
:(

Jujurdeh ma shock gue msh kebawa sampe sekarang....
Gue kangen lo ma....
Kl lo lg ada di sekitar gue jg gue msh mau ketemu lo peluk utk yg terahir kali.
Btw kmrn pas sblm lo dimakamin, lo cantiiiik bgt.. Gue pertamanya nangiiiis ngeliat lo maaf ya ma kl bikin ga tenang tp gue bnr2 ga kuat tp abis itu gue bacain yasin loh sebelah lo pdhl biasanya gue plg males baca yasin abisnya panjang. Temen2 yg lain jg baca ma, smg yasin kt ngebawa lo tenang disana ya.

Oya ma ternyata lo orgnya baik lebih dr yg gue bygin ya, org2 bnykkkk bgt yg peduli dan doain lo. Lo pasti seneng pas kmrn banyak bgt org yg ngelayat. Btw maaf gbs ikut ke pemakaman lo ma tp pst gue kunjungi lo kok^^ kapan ya ma? Pgn ke tempat tidur baru lo nih abis jauh sih di cipanas... Pas lo 17 tahun kali ya ma? 24 maret.. Sehari stlh gue ulgtaun :')

Kalo gue lanjutin bisa ampe panjaaaang bgt hehe intinya selamat jalan Imma-ku... Temen satu sekolah dr tk sampe smp-ku, teman terrajin solatku, teman yg plg ceria, kuat, dan segalanya, love you :-D

Itu buat Ima, Ima baca ya ma =)


Malemnya gue ngelayat krumahnya, udh rame bnyk juga temen2 yg udh lama gak ketemu cth pepe opi desca windi refi aci ayu dkk. Pas gue masuk ketemu bokap nya trs gue blg deh berduka cita trs disuruh masuk ngeliat ima. :""""(((( Gabisa tahan nangis, Imanya udh tiduran disitu. DIa digerakin Adlin udh ga gerak lagi. Sedihhhh bgt pas itu, walupun kt semua tau kl kt nangis cuman ngeberatin dia disitu. Terus pas udh jam 8an gue mau plg tp bacain yasin dulu sebelah dia semoga lo suka ya ma suara 'merdu' gue saat baca yasin hoho =')

Hari2 berikutnya ya jelas sekali gue sakit dirumah, kebayang Ima terus jg sih jd bawaannya negatif gt lho tambah sakit. Baru mulai minum obat nya hari rabu, sebelumnya gamau krn gue gamau minum obat yg addicting tp rabu krn gakkuat so yaudah kt ibu gpp

Kamis akhirnya gue mendingan parah jd malemnya gue masha ibu ayah kakung uti om pungki a.k.a org rumah gue ke Ninety Nine GI makan malam ulgtahun ayah (26 Januari) seneng banget deh kalap abis itu tiup lilin kecil2an disana pake creme brule hehe kecil2 tp senengnya gede

.......btw balik ke 26 Januari kemaren, pas bokap gue nambah umur jd 48, gue ada cerita.
Hari itu gue nggabisa jelasin gmn perasaan gue ke ayah. Disaat dia ulgtaun, gue msh di opname. Dia nemenin gue tiap detik as usual, dia garuk2in kaki gue as usual, siangnya dia anter gue ke rs dharmais buat stemsel darah krn darah gue rendah bgt, terus anter balik ke gdung a, terus ga kemana2 ttp tidur di gdung a nemenin gue.
Gue ngerasa hari itu ayah baiiiiiik bgt:'( gue yg ngerasa gaenak knp mesti kaya gt di hr ulgtaun dia. pdhl kt dokter sblmnya boleh plg hari itu tp gajadi jadinya bskknya deh huhu maaf yah

Daaan udah deh.......(gapenting abis)

Td gue ke sekolah yg btw itu baru hari ke2 gue ke sekolah semester ini (disaat yg lain sudah mengepakkan sayapnya haha apasiiiiii) dan ya begitulah. Pada pdm gt heboh gue jg heboh deng bawa baju banyak bgt buat minggu garage sale buat nari dana. Intinya td di sekolah heboh apa gue yg nora blm perna liat tmn2 pdm hehe. Trs plgnya ntnin saman dan kerumah tdr ampe jam 6 karena capai/capek/apalah....

Banyak yg udah terjadi di tahun 2011 ini gak kerasa udah bulan februari yaAllah cepat sekali waktu itu yaah. InsyaAllah gue msh kuat dengan semuamuamuanya smg semua makin membaik haha gak gitu jgsi... Btw gue bosen gatau mau ngapain main gundu aja kaliya apa main bekel gadeng daaaa.....!!

3 comment(s) from readers:

aqis said...

mang npa low beli di mas2?

titus kartika said...

imma was my schoolmate at high school, gk nyangka ya cepet bgt pergi nya

Cavia Zagita said...

Hai tash, meskipun gue ga terlalu kenal deket sama lo, tadi gue nangis baca post lo yang ini :"
Semoga lo tenang ya di sana :) semua yang di sini pasti doain lo. nanti kalo gue solat, gue doain lo juga :) :)

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head