28 December 2010

Miracle!

Lucu deh, masa ya kan kamis kmrn gue aferesis di dharmais, jd 3,5 jam darah gue diambil stemselnya trs dibalikin lagi. Gaboleh tdr gaboleh gerak, ga asik kan!! Terus pas udh 200mili (harusnya 230 mili) gue sakit punggung krn otot meringkel gt jd sampe nangis2 akhirnya cukup 200 aja dulu, ntar senen aferesis lg.

Nah pas nunggu senen gue mau nyembuhin si otot meringkel ini biar pas aferesis senen nggak sakit kan, eh pas hari Jum'at tiba-tiba dokter gue nelfon katanya stemsel gue yg di 200mili itu udah bagus dan cukup jd gue gausah aferesis lagi WOOHOO seneng parah pas itu gue lg ntn Gulliver's Travel sm ibu ayah masha trs lgsg heboh gt disana seneng sendiri.

Keajaiban datang ke mereka yang sabar =)

Trs skrg gue di opname di Gedung A. Biasanya kan gue di lt.1 tp skrg di lt.3 krn yg di lt.1 lagi di renovasi gt. Ukuran kamarnya ttp sama malah ini ada meja makannya trs sofanya lebih banyak asik bgt haha tapi gak modal nih masa indovisionnya blm dibayar?! Smg bsk udh soalnya ada antm15 sm final got to dance! Mesti nontooon!

Kl semua lancar insyaAllah jum'at udah bisa pulang trs bisa taun baruan deh malem nya hahaha asik. Btw wktu itu cpt bgt rasanya 2010 baru mulai. Ohiya kmrn danza08 abis menang bestcostume bulcup sama harapan 1 anjungan. Selamat!! Btw kgn saman bgt pgn cepet2 saman lagi gmn dong, ntar kl masuk deh ya... Kl udh selesai semuanya. Sabar sabar.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head