08 December 2010

HAPPY BIRTHDAY STEFY!

Dari kemaren, gue lagi dilanda sakit perut akut. Bener-bener sakit dan gakbisa ditahan. Akhirnya hari ini gue berangkat sekolah jam 10 itu juga leyeh-leyeh dulu. Disekolah susulan Bahasa Indonesia UH 1 sama susulan praktek gitu. Abis itu Remed UAS Fisika sama Agama.

Selesai itu gue udah nggak kuat banget pengen pulang aja mau tiduran akhirnya gue pulang padahal gue dan temen-temen berniat mau ngasih surprise buat Stefy yang sedang berulang tahun ke 17 hari ini. Pada beliin bunga sama apaan gt gue lupa. Maaf banget gakbisa ikut stef :(

Pulang-pulang gue bikin tugas Olahraga sama Seni Musik. Eh pas lagi download video gue bete jadinya bikinin ini buat Stefy hehe iseng aja cepet-cepet


Maaf stef gakbisa ikut surprise sebagai gantinya gue bikinin ini aja yaaah maaf jelek cepet-cepet bikinnya yang penting niatnya tulus wekeeke Loveya my canopus!


Lalu lalu besok gue masih harus ke sekolah buat susulan UH Matematika sama Fisika, terus susulan Praktek Fisika sama Biologi. Sedih abis. Semoga besok udah nggak sakit perutnya. Ini sakit perut krn obat gitu huhuhuhuhu sialan si obat. :(
Oya happy birthday juga Danica!(^)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head