12 December 2010

Reviews.

Sabtu kemaren gue sm Devita Dinda Vicky menonton ininih =

Narnia The Voyage of the Dawn Treader

Ceritanya si Lucy sama Edmund balik lagi ke Narnia tp kali ini ada sepupunya Eustace ikutan. Eustace nyebelin gitu tapi akhirnya jadi baik gara-gara keubah jadi naga. Mereka sama Caspian mesti nyari orag-orang yang ilang dalam kabut gitu dan cara ngebalikinnya harus ngumpulin 7 pedang dari leluhur-leluhur diatas meja Aslan.

Menurut gue overall ceritanya bagus tapi biasa aja hehehe nggak terlalu seru dan lancar-lancar aja. Gue lebih suka Narnia yang The Witches and The Wardrobe apalah itu. Disini mereka ngumpulin 7 pedangnya lancar-lancar aja gak terlalu bermasalah. Terus monster gede pas terakhirnya terlalu siluman indosiar menurut gue wekeke.

---

Hari Minggu gue nonton sama Bokap Nyokap dan ade gue ini =

Rapunzel

Cerita soal anak yang diculik dikurung sm nenek tua yang pengen muda terus. Rambutnya si rapunzel kayak hebat gitu bisa ngelakuin apa aja. Terus si Rapunzel pengen keluar dr kurungannya akhirnya dibantu sm Eugene, dibawa ke Istana buat ngeliat lentera lentera yang dilepas sama raja sama ratu tiap ulangtaun putrinya yang ilang, yang sebenernya si rapunzel. Pokoknya di perjalanan itu si Rapunzel sama Eugene saling suka, nyampe di istana mereka ngeliat lentera itu bareng-bareng tapi abis itu kayak ditipu sama nenek tua yg nyulik si rapunzel. Dia ngaku2 ibunya dan ngelindungin si rapunzel. Akhirnya rapunzel pulang ke menara sama si ibu tirinya eh dirumah dia sadar kl putri yg ilang itu dia. Dia marah sm si nenek eh si eugene kan mau nyelamatin, ditusuk sm si nenek. Terus berantem berantem gitu eh si eugene motong rambutnya si rapunzel sampe nggak bisa ajaib lagi terus neneknya mati deh kembali tua gitu dia gak muda lagi. Terus akhirnya Rapunzel sama Eugene ke istana ketemu raja sama ratu dan hidup bahagia. Schweetttt!

Menurut gue disini ceritanya bagus dan simple tp ngena banget. Gue jg suka banget animasi nya, warna warninya. Apalagi bagian lentera lenteranya di lepas gitu itu bagus banget. Bokap gue aja gak tidur nonton ini hahaha biasanya dia kalo gue ajak nonton pasti tidur apalagi nonton kartun.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head