17 December 2010

Hari ini.

Hai! Hari ini 17 Desember yang artinya Lina temanku sedang berulang tahun ke17!
Juga Norvin ulangtahun gaktau yg ke berapa 15 kayaknya hehe tapi dia pulangnya besok nanggung banget kan? Yaudah karena iseng kemaren gue bikinin ini buat dia walaupun jelek cepet dan kayak ceweeek...

Gapapa ya vin, semoga suka. Udah dikirim ke emailnya=)

Dan hari ini Danza08 abis lomba Rapai Geleng di Bulcup. Jadi jam setengah 9 gue kesekolah terus ke senayan naik mobil gue bareng Lina the birthday girl, Vanni, Stefy sama Citra. Kita dapet urutan pertama dan alhamdulillah rapih semoga menang amiiin. Terus gue jg ketemu Tika huhu kangen^^ Selamat dia masuk ipa looh!!

Lalu abis selesaaaaaai jengjeng gue kesekolah kan ngambil rapot. Selamat untuk temen-temen gue yang pada 10 besar huhu iri. Rapot gue yaaa begitulah alhamdulillah nggak ada yang dibawah kkm tapi ya paspasan semua namanya juga sakit kan. Terus jumlah sakit gue ada 42 hari mantap banget gak? Intinya makasih guru-guru yang udah ngisi nilai gue gak jelek hehe=)

Bisa dibilang pasrah sama nilai. Kelas 3 gamau tau mesti serius banget biar bisa msk FK atau FKG UI Amin yarabbal alamin.


FOLLOW US = @labsproject2011
AND KEEP IN TOUCH BY OPEN THIS BLOG = www.labsproject2011.blogspot.com

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head