10 December 2010

Quick note from heart

Udah 2 minggu gue bangun tidur dengan sebuah pertanyaan.
"Apa gue bakal kuat?"

Pulang dr Singapore kemaren, gue tau gue masih sakit. Gue tau. 6 tahap pengobatan kemaren, yang bener-bener berat itu, ternyata ngga cukup buat ngabisin semua penyakit di tubuh gue.

Ini emang janggal tp gue coba satu pelarian biar sementara keluar dr itu semua:
Belajar.
Pas bgt gue lg UAS jdnya tiap hari gue isi sm belajar. Gue usahain gakada sedetikpun bengong. Gue nyoba ga merenung biar gue gak stress.

Sekarang semua urusan persekolahan gue udah beres. Udah nggak ada susulan-susulan yang ngejar gue lagi. Ya sejujurnya ada bbrp yg blm tuntas tp berkat kebaikan beberapa guru, pokoknya gue gak harus ngejar apa-apa lagi deh. Alhamdulillah. Smg rapot gue besok bs tergolong memuaskan walaupun sempet bolos lama. Smg keringet gue untk ngejar semua dlm sebulan lebih dikit doang ini bs ngehasilin sesuatu. Seengganya gak jelek.

Selama 2 minggu ini jg gue ga ngmg apa-apa soal penyakit ke nyokap atau bokap gue. Ngga ngehindar jg. Tp emg gakada kan yg mau diomongin?
Tp selama gue ngurusin sekolah, mereka bolak-balik ke rumah sakit buat nyari pengobatan lanjutan yang terbaik untuk gue di Indonesia. Ngomong sm banyak dokter.

Dan senin besok gue mau ke rumah sakit. Ketemu dokter. Dijelasin soal pengobatannya lagi.
:/ :/ :/


Yang gue takutin tuh bukan apa-apa.. Cuman.. Gimana ya jelasinnya?
Abis 6 kali kemo kemaren tuh gue rasanya udh lega bgt dan ngejalanin smua hampir kayak dulu. Dengan sabar gue coba balik kayak dulu.

Ternyata jeng-jeng gue harus pengobatan lagi.
Taudeh gimana harus jelasin rasanya.

Emang sih, bakal dilanjutin disini. Bakal lebih nyaman. InsyaAllah. Yaa senyaman-nyamannya tetep aja namanya kemo. Lemes bosen muntah rontok stress nangis. Apasih nyamannya? Haha. Plg krn di Indonesia aja jd kerasa lebih homey.

Apa gue bakalan kuat?
Kayak dulu?

Gatau tujuannya apa nulis gini. Cuman pengen nanya aja ke Allah, kapan semuanya bakal selesai.
Kapan.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head