06 December 2010

Results?

Hah Alhamdulillah sudah selesai semua UAS nya!
Walaupun masih banyak susulan tapi senggaknya udah lega yang wajib wajib udah kelewat.

Dan hasilnya... Ya begitulah.
Yg hoki itu Bahasa Perancis sama Kimia, kepala 9. Sisanya ya pas-pasan, kepala 8.
Tapi mesti remed Fisika yang fyi gue dapet 67,5 haha shit tp gaksedih atau apaapa soalnya emg gabelajar, gada catetan, buku ketinggalan di loker dan ngeblank parah. Jd pas dpt segitu ya oke oke saja hahaha. Tp mls jgsi remednya huhu.

Btw tadi UAS Agama, terakhir, sendiri gitu nanggung banget emang udah hari senen, misah sendiri. Lumayan sih walaupun ngga belajar-belajar banget tp menurut gue soalnya banyak yang ambigu. Terus abis selesai td sama Nimaz Audi Stefy Raya Ghia Nisa nge sushi-ya krn udah laper banget polpolan. Eh pulang-pulang ternyata ibu beli Mas Mono! Gila indah sekali dunia ini~

Besok libur. Ya, asik emang. Tapi Rabu gue mesti nuntasin semua nilai Fisika gue yang alias ada Remed UAS sama Remed UH. Lalu harus ngelunta-lunta nyari guru buat susulan UH Mat sama Bahasa Indonesia. DAN yg plg nyesek adalah gue mesti susulan-susulan praktek sendirian gitu. Praktek Fisika Biologi Prancis sama Seni Musik.

Yaaa kira-kira aja deh mumet banget gaksih bakalan gue hari Rabu.
Doakan aja pulang-pulang masih hidup. Berbentuk manusia, bukan perkedel.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head