27 September 2008

BOSAAAAAAN

HUAAAAAAAAAAAAAA BOSEN BANGET GUE LIBUR DIRUMAH HUHU PENGEN NGINEP DIRUMAH SIAPAKEK GITU GEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRH

haha lebay amat ya tapi gue bosen banget taugak sih dirumaaaaah. kerjaannya bangun siang, main komputer, buka puasa, tidur. gitu doang gakada yang menarik grrrrr. tapi kemaren jalan sih ehehehehe kemaren gue dong nonton laskar pelangi uhui mau diceritain gak???????? maudong

jadi hari kamis gua diajak ayu (temen sd gue, skrg anak 1) nonton sekalian bukpus di gi, terus gue tanya emak gue katanya dia mau buka puasa brg kantor gitu jadi gue bebas asikasikasik yaudah deh gue bilang ke ayu kalo gue bisaaaaaaaa yeaah terus gue tanya kan yang ikut siapa aja terus yang ikut itu caca eno jasmine ikra ayu sama defara

pas gue lagi dijalan sekitar jam 2.15 gitu minek sms gue,"tash kita udh otw nic kalo udh sampe sms ya" wah si jasmine udah sama ikra sama ayu terus gue gimana????????? gada caca eno berarti gue anak labs sendirian deh ahahha nasiblo tas tassssss. sampe sana gue sms tuh si jasmine eh dia masih dirumah defara tapi katanya rumah nya defara di seberang gi huh enak banget ya terus mereka jalan kaki deh tiba2 si iik lari2 terus meluk gua wkakaka anjrit kaget banget gua, biasalah si iik sama ayu kan kangen sama gue............ihik ihik

terus gue beli tiket laskar pelangi jam 15.30, nunggu nya kita duduk aja sambil ngobrol2 termasuk ngegosipin SI KELI GAWL CANTIK JELITA HAHAHAHA GAWL BANGET LO KELIIIIIIII yaudah deh abis itu masuk kan ya setelah 15 menitan film mulai si caca eno blm dateng juga aduh sabar ajaya kalian semua hahahha abis itu gue keluar jemput si eno sama caca, yaudah kita nonton deh haha masaya pas bokapnya si lintang meninggal kita semua nangis huhuhu terus peluk2 an deh OHIYA ENO GAK NANGIS MASA HAHAAHHA DIA MAH EMANG HATI NYA SUSAH DISENTUH AH LU NOOOO terus pas udh selesai ada meet and greet pemain2 nya gitu di luar hahahaha lucu deh ada yang jadi ikal, lintang, harun, mahar siapa lagi sih lupa pokoknya ada mereka gitu. dan si iik mau minta tanda tangannya DISURUH SAMA EMAK NYA hahahahah ngakak abiz

abis itu buka kan ya kita ke food louver tapi penuhhhhh banget jadi kita beli minum terus karokean deh di t-rex. abis itu kita kan ngerasa makanan di t-rex kemahalan HAHAHAHAHA BIASALAH KERE, yaudah deh gue keluar sama caca beli pop corn terus dimasukin ke tas nya caca yang lmyn kecil dengan susah payah, soalnya biar gakketauan bawa makanan sama mas mas nya ntar dimarain. terus asik deh kita karokean nyanyi2 yang gawl gawl gitu asik banget terus kan si jasmine pengen nge gosip soal si KELI terus ngomong nya pake mike, biar kita semua denger ahahahhahaha nampolzzz

foto2 karokean :
Photobucket

abis itu udah deh pulang, nganter caca eno dulu ke rumah caca baru pulang (honestly, gue capek ah nulis nya hahaha) YA POKOKNYA ITULAH YA SI KELI MAH TOP, KITA2 NIH GENG KELI JUGA TOP BANGET AHAHHA NAMPOL BANGET OKEDEH DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SEMUA MUAH MUAH

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head