21 September 2008

AYAH SAYA

sebenernya gakpenting sih tapi sekedar cerita, hm pada inget kan lagu jablay nya titi kamal? nah pas masih jaman jamannya tuh lagu, kapan sihya? pas gue kelas 7 bukan sih? ya pokoknya pas itu, bokap gue lagi di sency sama gue kan terus pas gue lagi jalan berdua ke arah toilet ada titi kamal sama mamahnya. nah kan bokap gue kenal gitudeh sama mamahnya gaktau kenal darimana terus eh eh bokap gue ngedeketin mereka

a : (muka mesum ngedeketin titi kamal)
t : (muka bingung kenapa sih ini orang)
a : mm..ehm... kamu jablay ya?
t : (muka menahan tawa gakrela)

terus disebelah pak emar ada gadis kecil mungil pemalu, dia tidak mengakui itu ayahnya karena dia memalukan terus dia kabur hilang entah kemana. gadis itu saya

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head