24 September 2008

liburrrrrrrrrr

heeey kita sekarang udah libur ya huoohoho seru sekali

kemaren............hari terakhir sekolah gue bangun jam setengah tujuh HAHAHA terus berangkat cepet cepet (TAPI GUA MANDI KOK SUER DEH) terus disekolah pelajaran pertama gakada huaoaaiahhoa serunya gue bisa main hp terus2an deh tapi gaenak banget soalnya panassssssssssssss bgt mana tahaaaaan. pelajaran kedua tes bahasa nya bu hernanik HAHAHAHA BANYAK CAPCIPCUP NYA NIH GUA

nah pas pelajaran ke 3..............gue sama audi DIPAKSA rara nemenin ke kelas nya dia di 9d yang panggung. yaudahdeh terus kita kebablasan main disana, nari2 disana SAMPE ISTIRAHAT hahahauhauhuhaiuhauiahsiduhaiduha

terus istirahat gue ngapain ya? aduh lupa. terus pelajaran selanjutnya ada kesalah pahaman gitu sampe gue audi stefy sadra maya dipanggil pak amidi sama bu pur huaakakkahauakahuaka gakmau diceritain ah abisnya yagitu hhahahahua

TERUS YA PELAJARAN PAK ASDI.............. di bagiin tes sejarah dan jeng jeng nilai gua 90 huahauhauhuhauhauaha acik kan hihi kan udah kelas 9 harus belajar gakboleh kayak kelas 8 lagi (fyi, kelas 8 gue gakpernah beresin buku) terus salam2an gitudeh terus pulyaaaaaang cikacik-.-

SESAMPAINYA DIRUMAH gue tidur kan terus ada yang nelpon gitu tapi berhubung suara gue baru bangun tidur kan seksi seksi gitu ya suaranya serek2 HAHAHAHAHA jadi gue gak ngangkat ah males abis itu dia sms gue nyuruh ol. eh pas chat gaksampe 10 menit dianya malah mau tidur, nyebelin banget gak sih tuh anak satu hhhhhhh abis itu gue mandi kan terus pake baju pergi terus pergi deeeeh ke kantor emak ku di harmoni. terus main komputer sampe jam setengah 5, nah rara sms gue katanya dia msh di bekasi ck benar2 taksadar, gue aja yang di harmoni udah berangkat dari tadi eeeeeh ini si kopet gua msh di bekasay-__-

jadi gue tuh mau bukpus bareng sama rara audi achy icha adlin ayu kan di plangi sky dining jadi gue kesana, berhubung nyokap gue mau buka piasa juga jadi dia nganterin gue kesana. sampe disana gue beli kado dulu buat vanya ohiya kmrn dia ulang tahun loh hihi jadi gue beli kado dulu abis itu icha sama adlin udah nyampe, lalu kita ketemuan di bread talk dan langsung naik kelantai 10, si achy sama ayu udah disana katanya.

sesampainya di lantai 10 katanya mereka ada di bricks yaudah deh gue kesana terus disana udah ada 3 org yang duduk yaitu achy ayu sama riko (fyi, riko itu pacarnya ayu) terus kita duduk terus pesen makan minum terus galama kemudian buka deh huohuohuo jam setengah 7 an barulah si rara beserta si audi dateng, mereka barengan dianter kakak nya rara. terus kita ngobrol2 sampai capek. terus masa gue ketemu 2 tante gue sama sepupu gue dan pacarnya ck kebetulan you know.

di bricks gue achy rara audi icha sama adlin bikin rencana buat BIIIIIIIP masih dirahasiakan haha pokoknya coming soon deh ini asik sekali you know wiwi gapenting ya. jam 8 kurang, ayu riko adlin sama icha pulang deh. terus jam setengah 9an gitu nyokap gue telfon katanya bokap gue mau nganterin beli baju di ps wiwi asikkkkkkk yaudah deh good bye ra di chy gue pergi ya.

di ps gue beli baju baru deh 2 haha kayaknya bokap gue lagi tajir nih haha asik abi itu pulang deh

ah capek ah bybeyebyyebeybeyyebeyebeyeb bye bebey -__-

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head