23 November 2008

col col.......ANCOL!

heee sebelumnya ada posting yang judulnya 'masa ya' baru aja gue apus hehe abisnya malu, yang itu juga malu yaudah meningan diapus yaga??

hmm bisa dibilang akhir2 ini gue ngerasa hm gmn ya? enteng. knp enteng? ya enteng aja. serasa gapunya beban idup/ sesuatu apalah yang ganjel dlm hati. ah yaudahlah nggak penting sama sekali

kmrn gue ke pensi angk 16, labs gredity. pertamanya angk 15 pm dulu hhhh capek belajar trs jam 9 blh ganti baju trs yaaa gitu trs LDXV jualan2 gitukan buat dana bt &farewell (fyi, gue koord. danus bt) setelah keringat membasahi sekujur tubuh ku (ha lebay sangadh) trs gue duduk dulu di deket stand trs gue ber4 ke gading gitu bentar doang tapi abis itu blk lagi ke labs

pulang2 jam 5 gue ke rumah trs langsung mandi, keringet gue udah gak karuan. abis itu gue siap2 pergi ke mercure ancol, mau nginep. kakek gue dapet 2 kamar hotel gratis dari perusahaan obat, asik. abis itu yaudah langsung cabutz ke ancuol

trs makan dll dll gitu trs paginya rencana mau ke do-fun tapi sepupu2 gue besok ulangan gitude jadi gajadi trs ke sinema 4d, kan ada atraksi2 binatang nya dulu gitu, trs gue ntn atraksi apagitu yang ada kudanil nya, eh 4d nya blm mulai. yaudah gue datangi atraksi anjing laut, sambil nunggu 4d nya mulai

anjing lautnya ganteng deh, yang namanya popeye. dia paling jago, jago rebut hati gua waka. kamu popeye aku olive ya. si popeye udah 15 tahun katanya. trs kata pawangnya, dia paling jago olahraga haha pdhl badannya gedeeeee bgt keberatan gitu haha masa kata nyokap gue pas umur 3thn gue eprnah dicium anjing laut di ancol trs namanya popeye, berarti dia emang jodoh gua dr kecil haha. trs pas gue liat jam udah jam 11 oke kita langsung ciao ke 4d. padahal atraksi anjing lautnya belum selesai. maafkan lah aku tetapi aku dikejar waktu. jangan lupakan aku ya uttttttt (anjing laut)

trs di sinema 4d ya gitugitu lah you know kan?? gue udh pernah waktu itu sekali ntn itu skrg film nya beda tapi seruan yg waktu itu. lagian gue udah capek bgt gini yaudah kan mau pulang trs yaya nge rengek2 minta ntn lumba2 yaudah ntn dulu dah bentaran abis itu kan gue lagi chat ya sama orang

- : gak minta dicium lumba lumba tas?
T : iiiiihh emg gue msh keciiil
- : haha
T :dulu gue pernah loh dicium lumba lumba terus nangis
- : guedong gapernah

wah gue jadi inget..........gue pernah dicium lumba2!!!!!! haha norak ya kamu tas
trs gue pulang kan ya soalnya jam 3 ada konser piano trs siap2 blablabla trs cabzzzzz ke ypm manggarai. masaya kata anak di sebelah gue, gue yang paling santai dari semuanya, yang lain tampang nya grogi parah gajelas gitu kecuali gue hahaha sebenernya gue juga degdeg an tau tapi gampang nutupin hehe trs Alhamdulillah lumayan lah mainnya cuma kepeleset 1 not hahah

hari ini gue seneng deh masaya....... taugaksih lo...........



capek ah ngantuk, dada! (akhiran yang menggantung)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head