30 November 2008

yayayaya gajelas

kmrn (29/11/08)
Happy birthday Defara &Nada

pagi pagi jam setengah 7 gue bangun terus mandi gitugitu kan terus pergi deh ke sekolah.....mau pm ya namanya juga udah kelas 9 haha. trs trs di pm gue gak belajar sama sekali, malah baca novel terus plg nya ke rumah anya dulu kan mau les trs pas pulang......

A : mba ke gi ya ya
T : ngapaiiiiiiiiiiiin
A : jemput ibu, buru

yaudahdeh gue pergi tuhkan ya terus makan di duck king, ditraktir sama temen kakek gue gitu. terus gue makan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt ampe kenyang dikit hahahaha terus bokap gue tulul :

A : mba saya minum nya aqua ya mba
............
A : eh gajadi deh mbak saya orang juice
T : kok ganti yah
A : ayah baru inget ini ditraktir orang jadi ayah pesen orange juice deh biar mahal

haaaaa dasar bokap gua. abis itu kan pesen dessert nya buah gitu eh pas nyampe.....


GEDE BENEEEEEEEEEER


cobaya es nya segitu buahnya cuma segitu hahahahahahahaha kata nya sih memperingati menjelang natal gitu jadi dibentuk kayak pohon natal. terus kan dimakan dimakan dan........

ABIS DIMAKAN SAMA GUA

ngantuk ah, main pet society dulu yaa bye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head