09 November 2008

sekolah gue sklh swasta, iri lo semua hah?

hello blogers! gue pny cerita pas gue lomba ensembel kemaren. gue mau ngambek ya kmrn nyebelin bgt

jadi sebenernya dr pertama kita lomba pas msh tgkt pulo gadung kalo gasalah, emg udah gak adil gt gara2 sekolah gue sekolah swasta. Td kita kan urutan ke 14 kalogasalah eh tiba2 jd urutan pertama tuh, terus yg gitarnya GAKBOLEH MASUK. gataunya katanya pemberitahuanya udh dikirim ke labs TAPI GANYAMPE. kan kasiandong yang gitarnya gmn sih lo pada. kt main ancur gara2 bingung gada gitar. tp ternyata kt juara 1 loh asik kan? yaudalah krn gue juara 1 jd gue maklumi ke tidak adilan tadi

trs pas kt naik ke tingkat apagitu, EH YANG NGEWAKILIN PULOGADUNG BKN LABSRAW, tp sklh lain -alias sklh negri. GUE GATERIMA NI APAAN TUH ORANG GUA KOK YANG JUARA 1 KOK YG JUARA 2 YG DILANJUTIN? keterlaluan yaa emang dasar porseni apaan nih gak adil. akhirnya labs protes gitu kan yaiyalah. trs gaktau tuh kelanjutanya gue gakngerti. eh katanya stefy, dia (perwakilan ansamble) sama achy (perwakilan dance) dateng gt ke ragunan buat apanya porseni gt. EH YOU KNOW WHAT? mrk diusir. Iya, DIUSIR. gue pas denger, gue lgsg mencak2 ngambek kaya org gila PANITIA PORSENI GAK ADIL WOY

trs pas akhir2 kls 8, kt sempet latian gt kan buat lomba. lotau latianya kpn? pas sblm dan sesudah ehb. itu bnr2 repot capek dan dll tauga krn apa? sekolah lain udah dpt partiturnya dr kapantau eh labsraw br beberapa hari sblm lomba, gakadil ya....... PADA IRI SIHYA AMA LABSCHOOL GUE SIH DIEM2 AJA, KRN IRI TANDA TAK MAMPU YA HAHAHAHA ELO SEMUA TUH GAKMAMPU! (Sewot sendiri) akhirnya gakjadi lomba pas awal kls 9 gatau knp haha MAKAN TUH CURANG SIH

nah udh tuhkanya udh lupa tuh gue...seminggu stlh uts kt disuruh latian gt deh dan cuma ada waktu 5 hari untk latian terus itu juga yg bnr2 latian cuma sktr 3,5 hari tp dalem waktup segitu udh bagus dong haha kata tmn2 gue yg ga ansambel bagus loh hehe makasi dukunganya temen2!!

Nah sabtu kmrn (8nov08) kita lomba tingkat jakarta di yamaha pusat and guess what? kt yg dpt urutan pertama kan suruh latian bloking gt ya trs panitianya marah2 ampe bentak2 gt seremdeh trs taulah marah2 gajelas ampe kita deg2an gakbs ngmg apa apa hhhhhh sabar aja, eh trnyt partitur yg model baru kan KATANYA SIH dikirim ke labs TAPI MANAYA TOLONG NGGAK NYAMPE LAY NGAK NYAMPE! Gakadil aja semuanya tai

trs kt tampil sangat memuaskan gt eh ada sekolah yg nyindir kt gt HAHAHAHA tauga pas sklh dia main, TEMPONYA WAKAKA PELAN BGT BERANTAKAN BGT MAKSA PULA HAHA MAKANYA NGACA DULU DONGYA KALO MAU NGATAIN, TOLONG DEH LO SEMUA!!!! abalan tuh urutan ke 2 bikin gua ngantuk. ah gue bete nih kita diperlakukan gak adil gara2 kita satu2nya sklh swasta YE IRI AJA LO SWASTA KAN MAHAL APALAGI LABSCHOOL HAHA PADA IRITUH YANG GAKADIL. trs yaudahdeh

selesai lomba gue ke pacific place ama difa dinda icha stefy gt jalan2 trs makan di spageti house. trs dinda ama difa plg deh huhu

trs icha ama stefy mau ke sency yaudah gue ikut ajakanya trs ktmu riko ayu trs stefy jalan ama cowo nya yaudade tgl berdua, gue ama icha gahahaha cie kan kt gapunya pasanganya kan cha apalagi gue, spesies kesepian

trs kt makan sour sally trs fotobox dll trs gue telf bkp,'yah dmn?' trs bkp blg,'di sency km dmn?' gue blg,'aku jg disency ayaaaaah aku tau ayah jg disini tp dmn nya?' kata bkp gue di mandarin spice yaudah gue kesana trs gutbay dulu ama icha trs gue cerita ke bkp gue tntg KETIDAK ADILAN PADA SEKOLAH SWASTA YG OKE INI trs gue tanpa sadar marah2 sambil makan makananya bkp gue eh ampe abis hahaha. trs gue keatas dan.....

T : yah w760i bagus deh yah yg silver....
A : yaudah sana beli
T : hah?
A : sana beli

haha bokap gue emang te o pe bgt gada yang nandingin deh yaga yah ilove you trs gue dibeliin hp baru deh hehe

oiya abs itu tante nit sms ke bokap gue

'tlg blg ke tasha ya dia juara 2, sama kyk perkiraan tante nit. selamat ya.. kalo kalian sekolah negri pasti juara 1 deh tante yakin'

juara 2 nya sih alhamdulilah tapi kalimat akhirnya? Sangat tidak memberikan suatu kemenangan di hati gue. pokoknya dance menang porseni ya oke? harus tunjukin ya swasta jg bagus kok wo oke dance harus juara 1 ya!! oiya buat tmn2 yg kmrn doain ansambel makasihya kt juara 2 loh! skrg kt doain dance oke????
HIDUP SWASTA HIDUP LABSCHOOL LABSCHOOL YES!!!!! eh labschool kan sekolah gue dari tk, ada yang berani gakadil? gua cakar (padahal kukunya pendek)

2 comment(s) from readers:

Difa said...

HUANJENG gue setuju abis tash apaan sih itu negri negri bakekok sialan, kalo mau menang yang fair dong jangan main ga nyampein amanah dasar tai juga itu panitianya egggh

Ratasha said...

taunih...... Yaudahlah dif kitamah relain ajaya, meningan juara 2 tapi MURNI drpd juara 1 tapi CURANG. ngalah ajadeh ya buat yang jahat2 sih ntar jg dpt sendiri balesanya

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head