20 June 2010

Bosen ya ya ya ya ya!!!

Halohalo
Kgn posting banget nehhhh, mumpung gakada kerjaan.

Hari ini gue udah bisa bangun tanpa kesakitan woohooo!! Tulang panggul gue yg bekas operasi pengambilan sumsum itu udh ngurang bgt sakitnya so gue bisa lari-lari kalo kebelet pipis.

Skrg stress bgt (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) gatau mesti mulai drmn stressnya. Yg jelas I still have so many tasks to do. Gue harus susulan 10 mata pelajaran UKK. Gue harus ngerjain tugas sejarah pengganti UKK. Gue harus ngerjain tugas olahraga sbg pengganti ambil nilai lari sama volley. Gue harus ngerjain tugas mulok. Gue harus remed agama. Gue harus remed geografi. Dan lain2 yg gue harus cuman gue lupa.
Apa lo punya rasa kasihan??????

Terus ya,
Gue. Pengen. Liburan.
Harusnya kalo gue sehat, Jum'at bsk mau ke London. Cuman..... Gue msh blm tau bs ikut apa ngga. Tiket, visa, waktu buat latihan nari, semuanya masa kebuang sia-sia? Ah sakit hati bgt kl ngmgin ini bnran deh suerrrrr. Gue jg blm ngmgin sama ayah sama ibu lagi. D'':

Oya dikarenakan gue udh lumayan membaik (mungkin) hari ini gue diperbolehkan mngikuti wisuda ypm!! Yahoooooooo!!!.com!!! Seneng banget. Masa setelah 8 taun gue ada di hell alias ypm tp gue gak diwisuda stlh susah-susah lulus? Acaranya jauhhh di bintaro, harus pake setelan putih putih dan sepatu item gt xixixi cute banget. Jadi kemaren nyulap kamar jadi kapal pecah dulu grgr nyari baju hehe terus masih bingung sepatu apah. Pgnnya sih pake flat aja biar ngga pegel cuman lucuan kl pake low heels aja... Yaudah pinjem uti deh ntar.

Fuh blm mandi nehhh, nunggu ibu plg mau dimandiin hahaha. Nykp bkp gue lg nganter ade gue gt entah kemana. Masa ntar si masha di wisuda trs kan ada pentas seninya gt ya di jhcc tentang malin kundang dan dia jd malin kundangnya~.~ jdnya repot deh tuh sang peran utama. Abis ini mau ke salon ah gue bete bgt rambut jwwweweeeeelleeewwwk abis gak diurus 2mgg. Keramas terus sih 2x sehari cuman krn tdran terus jd jegreg gt rambutnya.

Nyeh bacot jg gue.
Yaudahlah, enjoy your holiday!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head