19 June 2010

Stress (U.U)

Hey bloggers :D

Jujur gue sangat merindukan masa-masanya nge blog banget hehe cuman kalo lg mau nge post tuh ya bingung mau nge post apa... Sangking semua udh dibagi di twitter kan jd kesannya gak terlalu uptodate getooo

Dan gue lg super bosen dirumah. Bedrest. Obat. Gakboleh kemana mana. Bengek. Sesek. Ewwh so(k) sakit gurl banget. Rasanya aneh. Aneh banget. Untuk org kaya gue yg selama 15 taun hidup ngerasa aman aman aja tanpa pantangan walaupun sedikit makanan sekalipun. Gue jarang banget sakit bahkan batuk pun gue jarang banget. Alhamdulillah gue merasa sangat sehat selalu. Sampe-sampe 7 juni kemaren gue di opname sampe 10 harian.

Kalo gue pulang karena gue sembuh mungkin sekarang gue udah goyang dombret di c'one plaza kali (gatau kan? Mall+hotel baru deket rumah gue lho) tapi 10 hari kmrn bisa diblg blm ada tindak lanjut apa-apa buat penyakit gue. Semuanya cuman observasi. Yaa,setelah beberapa tes yg make bedah-bedahan itu, semua cuman tes. Dan masih gaktau penyembuhannya gimana. Maksudnya, masih bingung. Banyak choices.

Ya emg gue udah keluar dari rs. Tp bakalan dirawat lagi, buat pengobatan. Skrg bokap sm kakek gue lg ngurus-ngurus buat pengobatan di spore. Di rekomendasiin dokter-dokter sini gitu. Sedih. Disana gakbisa ditengokin. Masih gatau kapan sih, alhamdulillah gue masih kuat kuat aja sampe skrg. Smg gakjadi lah ya. Pgn di jkt aja.

:(

Bagi gueeee, kalo dikasih penyakit itu harus diterima dengan lapang dada. Itu tandanya gue harus introspeksi diri. Mungkin gue krg ibadah? Krg bersyukur? Kadang gue mikir. Kl gue gak kaya gini gue gakbakal tergerak untuk solat, untuk minta sama Allah, untuk blg makasih sama Dia. Gue gakmau jadi anak yg rapuh cuman gara-gara kaya gini, dan ternyata ini semua ngebikin gue makin kuat. :D

Seneng rasanya pas tau banyaknya org yg peduli sm gue. Dari yang responnya bikin up banget terutama keluarga dan tmntmn, sampe responnya bikin nangis tapi tetep temen-_- think positively! Sakit langka itu bukan berarti parah kan... (Mencoba menghibur diri)

Ih gue gamau menyulap blog gue jadi buku harian nayla gitudong kaya twitter gue yg isinya keluhan gue doang. Intinya kemungkinan besar gue bakal dapet nobel org tersabar sedunia. Ha.

Oya apakabar semua? Gmn yg bagi rapot? Penjurusan? Selamat yg masuk ke jurusan yg dimau!!! Doain gue jugaya smg masuk ipa.... AMIIIIIIN!!!!!

Pengen liburan.
Banget.

Pengen london......
:'(
Kuat nggak yah?

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head