07 August 2010

Banyak yang hilang tanpa sadar

Hey.
Kemaren gue sekolah, untuk yang pertama kalinya dalam tahun pelajaran ini. Diitung-itung gue udah bolos 4minggu yang alias satu bulan pertama di sekolah gue tidak ada. Pasti banyak yang dilewat, pasti aneh kalo gue masuk kelas. Itu yg gue rasain. Itu yg bikin kemaren-kemaren gue berat hati ke sekolah.

Waktu itu, sebelum gue ke singapore yang ke2 kali, gue sempet ke sekolah beberapa kali pas lagi kondisi bagus. cuman gue nggakmau masuk kelas. Bahkan disuruh guru, gue tetep kekeuh nggamau. Gue ngerasa gue melewatkan banyak hal dan gamau tibatiba muncul dikelas, minder gt deh gue. Sebenernya jg apasih yg perlu gue minderin gue jg gangerti. Disamping gue bakal ngerasa aneh sendiri, gue gamau jadi point of view dgn alasan yg negative menurut gue. Dan gue nggamau ketemu satu orang.

Gue juga sempet enek dan pusing sekali demi ngga disuruh ke sekolah.

Tiap nyokap bokap gue nyuruh atau nanya kapan gue mau masuk, gue ngga jawab apa apa malahan nangis. Gue ngerasa itu sebuah tekanan. Oiya gue blm bilang, setelah gue sakit gue ngerasa jadi sensitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiif banget. Skrg gue dgn diem 3 detik aja lgsg bisa nangis kaya di sinetron. Tp gue ngga pernah nunjukin dpn org bahkan org rumah gue. Dan gue ngerasa semua yg org lakuiin tuh salah, pdhl jelas-jelas satu satunya yg salah itu ya gue.

Masalahnya itu bukan karena gue nggakmau belajar. Kalaupun itu jadi alasan ya itu alasan ke 1000 kali ya. Orang-orang yg kekeuh nyuruh gue sekolah paling alesannya kan karena takut gue ketinggalan pelajaran lah apalah, tolong ya tapi ini serius,

Lo nggak ngerasain tekanan mental yang gue rasain. Udah lg umur-umurnya labil gini kan gue juga dapet dampak non medis sebagai penderita suatu penyakit.

Mana yang dulu bilang,"satu-satunya hal yang mesti kamu pikirin itu cuman untuk sembuh" Mana???? Ya gue juga tau kali life is going on tapi gue ngerasa nggak siap, eh, belum siap aja.

........

Selama gue nggak sekolah yaaa paling check up ke rs, sisanya ya dirumah aja nonton TV sampe malem, tidur, bsk nonton lagi. Percuma, gue ngga boleh keluar-keluar rumah soalnya.

Oke, gue belom siap. Tapi gue kapan siapnya kl begini terus? Semua harus ada yang pertama. Semua temen temen gue terusterusan nanyain kapan gue mau sekolah dan gue selalu jawab ngga tau, sampe temen gue jg ada yang maksa2 sekolah katanya gabakal kok ada yg ngliatin atau apa gitu. Iya iya gue tau tapi HUHUHUHUHUHUHUHU GUE CUMAAN NGGA BISA...

Nah Jum'at kemaren itu gue disuruh sekolah, nangis lagi deh. Tapi tetep gue paksa diri gue sendiri untuk ngga ada apa apa dgn itu, di perjalanan jg gue udh nahaaan itu yg namanya air mata. Toh hari itu cuman ada pelajaran B.Ind BK sama Mulok.

Nyampe depan kelas gue gamau masuk... Untungnya ada Citra sama Naya abis MPK jadi gue bisa masuk bareng mereka dan langsung pada heboh gitu alhasil semua mata tertuju pd gue dan gue ya gitudeh cuman senyum senyum. Oh iya belom bilang ya? Suara gue ngga bisa keluar kayak biasanya, karena nafas gue belom balik kayak biasa. Taudeh sebenernya kenapa. Dulu gue kira krn tenggorokan gue luka grgr pake respirator pas dulu di ICU, skrg udh baikan tp ttp aja kl gue ngmg kecil bgt sok imut cuih.

Trus yagitudeh gue belajar. Pas istirahat dan pulang I had a very quality time with my friends. Actually itu biasa aja gue lakuin tiap minggu dulu, cuman saking lamanya gue ngga dgr suara mereka lagi bercanda-canda, rasanya asik banget aja gitu. Pas pulang jg gue bercanda-bercanda sekalian nungguin ade gue ekskul (yeah this is a new thing, gue skrg satu sekolah dengan that monster) Terus jam 2 gue pulang karena kepanasan-_-

Dirumah gue mikir udah legaaaaaaaaaa banget ya Allah udah ngelewatin hari ini, bener-bener nyadarin gue seberapa banyak hal yang ilang dari hidup gue dulu. Dirumah gue cuman ketawa karena acara TV, dan tadi gue ketawa puas karena temen-temen gue. Dirumah gue cuman nangis karena gak tega ngeliat Jordan di eliminasi dari australia next top model, dan tadi gue nangis setelah temen-temen meluk gue dan ternyata banyak banget orang yang bilang kangen sama gue. Dan sekarang gue nulisnya juga nangis, lho. Ada juga temen gue yang cerita soal beberapa orang yang nanya gue sakit apa dan pas temen-temen gue nggak mau ngasih tau mereka ngomong,"oh gakboleh tau ya? hmm yaudahdeh" gatau kenapa gue terharu aja denger kayak gt rasanya seneng banget punya angkatan yang anak-anaknya baik dan pengertian banget. Oiya ada satu lagi yang bikin gue terharu, beberapa hari yang lalu gue dapet kiriman foto Kak Lulu sama Kak Dida yg a.k.a kakak kelas gue sekaligus kakak2 saman gue, megang kardus bertuliskan,"cepet sembuh tasha we miss you" huhuhuhu baik banget:''') Itu foto skrg jd sering bgt gue liat hehehe video 'get well soon tasha!!' dr temen2 gue jg masih sering gue play kalo bosen dirumah:P

Kalo gue ada di lingkungan orang-orang yang gak peduli sama gue mana mungkin gue dapet semangat untk sembuh yang segini gedenya. Seneng deh pokoknya.

Dan tanpa sadar gue cuman kangen sama masa-masa dulu pas gue sekolah dengan santai gitu. Masa-masanya seneng seneng doang. Sampe td gue baca postingan lama di blognya Audi:
pas lulus.............
gaada yg bisa gue tulis dgn spesifik. pas semaput 15 agustus yg asik sekali kawan-kawan gabakal ada hari kayak gitu lagi sadar gasih karena itu spontanitas. trs PA linjunya huhu aku cinta kalian aku rindu kalian yg udah hampir setaun lepas jabatan tapi ttp solid ya? apalagi? BANYAK. BGT. SEHARI-HARI ITU JUGA BERMAKNA. eh ini deh nih yg buat genk bintang dan 9d -KHUSUS GENK BINTANG a.k.a. STARGANK; gabisa tiap pergantian pelajaran ke toilet lagi atau ke kantin -------------------------------------------------------; gaada yg nemenin gua mecahin rekor 9d punya segepok surat kejadian dan 3kali dikeluarin dan beribu kali ditegur -------------------------------------------------------; gabisa bikin tgs bareng dan ngerjain di basecamp rumah stefy trs ga selesai sampe skrg kita udah lulus gini ----------------------------------------PLUS MAYA; gaada lagi tuh bikin video gila "step-step membuat tampang aneh" dan lomba nyanyi --------------------PLUS MAYA RARAS SADRA; gaada lagi seni musik sekelompok pasti deh kita ber6 ---------------------------PLUS REYHAN ARIEF; ga ke rumah stefy trs ngeband sama main sepeda keliling2 lagi buat survey bt -pas moving kayanya banyak yg seru tapi apa gue lupa hahah -ga bakal ada lari angkatan sm lo lo semua lagi ye yg 9d ga ada persiapan sama sekali baru ngerencanain dan lgsg ngerjain kamisnya tapi hasilnya ga jelek dng ya berkat kain gratis dari sodaranya arief dan perjuangan gue stefy arip dion ujan2 ke ace -farewell guys :) would you dare to forget those things?


Ya ampun langsung lemes banget gue bacanya. Kangen masa-masa kelas 9 BANGET. Masa masanya gue bebassss banget dan enak banget deh rasanya jalanin hidup. Aga bedagitu ya sama sekarang ha ha.
Kemaren juga pas chat di group bbm XEMPAK gue jadi sediiih banget kangen kelas 10E parah. Itu kelas udah paling asoy deh. Yg jelas kangen banget sama mereka semua...

Yaaaaaaa sebagai hamba Allah yang senantiasa mendapat cobaan seperti ini gue cuman bisa berharap suatu saat itu balik lagi ke gue. Secepetnya.

Berkatilah kalian semua yang mengucapkan Amin. :)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head