18 August 2010

A lot of things...

Mungkin ini telat tp gpp ya...

Mohon maaf lahir batin dear all readers, maaf kalo pernah ada salah-salah kata yang sengaja maupun ngga sengaja menyakiti hati. Maaf kalo suka spamming banget, ataupun suka kelamaan nggak posting. Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk semua kesalahan gue.

Selamat puasa semua! Semoga puasa dan pahala kita di bulan ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Semoga keikhlasan turut menyertai semua perbuatan kita.

Amin...

Bulan puasa kali ini huhuhuhu. HUHUHUHU oke stop ngga jelas. Gue ngga ikutan puasa... karena sakit-_- Padahal puasa-puasa bolong yang taun lalu belum pernah gue ganti astagfirullah hinanya gue hahahah skrg lg niat-niat nya puasa malah sakit kaya begini. Fuh. Semoga ntar kalo gue ganti dgn sedekah yg buat ganti puasa ituloh ntah apapun namanya, bisa terganti ya puasa gue yg bakal bolong satu bulan hahaa.

Gue baru pulang dr Singapore kemaren, selesai ngelakuin terapi pengobatan tahap tiga. Iya, tahap tiga. Dari enam. It means setengahnya. Nggatau UDAH SETENGAHNYA atau BARU SETENGAHNYA. Gabisa bedain deh gue.

Ohiya kemarin abis pulang gue meluangkan waktu buat dateng ke Buka Puasa Danzatrice. Udah jadi kk kelas nih jadinya ditraktir gt sm yg angkatan bawah. Galucu doong kalo taun lalu nraktir sekarang gaikut ditraktir? Jadinya gue dtg aja walaupun baru pulang. Toh tinggal duduk doang ini. Dan hasilnya gue senang sekaliiiiii bertemu teman-teman dan kakak kelas saman gue. Oya dan utk pertama kalinya gue ngliat wajah-wajah baru di danza yaitu yg baru masuk.

Yg jelas foto-foto terus sampe kalo kata dita apa adlin gitu giginya mau rontok (iya iya gue tau kok, iyain ajamah mereka) Dan tumpengan! Kak Nadia nyerahin jabatan ketua gt ke Manda (ketua angk gue) sama Desty (ketua angk bawah) seru kok seru terus sempet disuapin nasi kuning juga haha cute. Terus sempet sedih sedihan juga karena Kak Nadia (ketua angk atas) dan Kak Nane mau ke Amerika huhuhu kerasa sedih nya pas Kak Iffa ngewakilin kata-kata selamat tinggal dan ngasih hadiah. Nginget dulu gue sempet beberapa kali ikutan lomba sama mereka, latihan bareng, terus diajarin mereka... Huhu ikutan sedih. Semoga sukses kak disana! Amiiin...

Eh taugasih barusan gue sediiiih banget ada salah satu temen gue, i mean DULU tmn dkt gue. Gue sih merasa begitu ya nggatau deh dia, terserah dia nganggep gue apa tapi gue bnr2 nganggep dia penghibur gue. Dulu dia tau semua yg gue alamin, krn pulang sekolah pasti gue lgsg cerita sama dia bisa2 sampe malem dan itu tiap hari.
Semua berubah seiring berjalannya waktu, kita sibuk sama diri masing-masing. But I always mention him as my top friends, sesombong sombongnya dia.
Pernah ada selek antara gue sama temennya sampe gue jd ngira dia ikutan males sm gue jdnya yaudah. Eh beberapa bulan kemudian setelah si bermasalah2 itu mereda gue sempet chat sm dia dan dia blg,"gue kira lo yg mengibarkan bendera permusuhan ke gue" gara-gara gue sempet nulis sesuatu di sebuah jaringan sosial yg emg, gue sesali, agak mengibarkan bendera permusuhan. Terus gue tanya,"jd msh temen kan?" dan dia blg,"kita mah temen selamanya"

Okay I will always remember that.

Sampe td gue memulai pembicaraan sama dia setelah lama banget ngga gue lakuin. Jujur agak males karena semenjak 3 bulan gue sakit gue blm pernah denger kata-kata penyemangat dr mulut dia. Tp melawan gengsi-gengsi gue sapa aja.
Ternyata dia nggatau gue sakit. Nggatau. Yaudah gue jelasin semua, gue kata2in dia sombong sepuas hati gue. Puas banget. Gue cuman minta do'a dr dia... everything, i mean EVERYTHING has changed now. Inget gaksih dulu tiap pulang sekolah lgsg ngibrit buka komputer online msn terus buka chat sama dia baru ngetik namanya eh dia udah nyaapa duluan, dan sekarang walaupun namanya udah jadi contacts list bbm gue (yg artinya bisa chat kapanpun) sejuta gengsi menimpa gue kalo mau nyapa dia duluan. Bener-bener gengsi nggatau kenapa.

Jgn ge er lot kalo baca ini, lo tau sendiri lah gue bnr2 nganggep lo temen krn lo bantu gue ngehadepin hari-hari susah gue, ngehibur gue, ngapus air mata gue. Maaf kalo gue mungkin gapernah bikin lo terhibur, walaupun lo bilang lo seneng banget pernah kenal sama gue di ucapan ultah gue waktu itu. makasih udh jadi bagian dr masa-masa indah gue wkt itu. :)

Dan gue sadar betapa bodohnya gue dulu terlalu sibuk sama urusan sendiri, terlalu gengsi buat ngebahas semua sama lo, dan ngga sadar betapa pentingnya peran seorang temen/sahabat disekitar kita. Gue baru sadar pas gue butuh. Im sorry Imma real jerk I know.

Gue cuman.... inget aja dan jujur kangen banget sama masa-masa dulu. Hidup indah dgn org-org baik disekitar gue. skrg juga sih cuman keadaan udh berubah. Bnyk org org dtg dan pergi. Jgn sampe lo yg beneran pergi ya... Gue gamau semua orang pergi. Gue pengen ditemenin disemangatin lewatin ini semua. Gue ngga nyesel baru ngasih tau sekarang krn skrg gue bisa lebih sadar banyak banget hal yang udah ilang, yang dulu sangat berarti buat gue:( Mungkin bagian ini harusnya ada di postingan bawah ya.


Lanjut lg soal ke pengobatan, gue udah lewatin setengahnya it means GUE KUAT. BANGET. Okay kita lihat sisi terangnya. Makasih ya Allah udah ngasih semuanya, gue tau gue dikasih cobaan kayak gini karena gue beda dr yg lain karena gue kuat karena gue mampu ngelewatin cobaan ini. Gue seneng banget ternyata dengan cara kayak gini gue bisa lebih buka mata sama sekitar.

Lo mesti tau betapa bahagianya gue ngeliat temen-temen gue selalu ada di sekitar gue sama kata-kata penyemangatnya.
Lo mesti tau gue sampe nangis seunggukan pas gue terjebak di rs singapore cuman karena gue kangen sama rumah yg biasanya gue males ada disitu.
Lo mesti tau betapa ngga ragunya gue sama kasih sayang nyokap gue pdhl dulu gue selalu yakin dia cuman terlalu sayang sama adek gue.
Lo mesti tau betapa ancur nya gue ngeliat bokap gue yang super tabah itu nangis didepan gue karena ngeliat gue nangis.

Huhu terlalu banyak yg gue baru sadar, walaupun emg gada kata terlambat.
Tadi kakek gue bilang salah satu pasien-dan-pembaca-blog-gue abis konsul sama dia dan dia blg gue keliatan sangat tabah dan kuat padahal gue lg mengidap suatu penyakit yg pasti semua orang lgsg ilang semangat idup kalo kena hahaha superlebay2010. Tapi sih dulu gue pas denger rasanya mau nyilet aja (//_0) emo gurlz alert babe...

Makasih kalo emg nganggep gue kuat, gue tabah. Gue jd ngebayang gimana kuatnya gue ntar setelah sembuh. InsyaAllah hidup akan semakin mudah. Yaiyalah, tinggal ulangin berkali-kali dalam hati,"Lo pernah ngelawan penyakit mematikan dlm tubuh lo sendiri, masa cobaan dr luar aja nggabisa dilawan?" hahaha udah dipersiapin nih dr sekarang, apakah gue terlalu bersemangat untuk sembuh? :p

Sorry if sometimes i look crazy. Well I am.
Aduh ini posting aga nyampah tp gpp lah ya, oohiya lupa satu hal yg mau gue ceritain!
Jum'at 2mgg kemaren gue disuruh milih tema apa yang gue mau buat jadi karya tulis gue di sekolah, dan gue milih kesehatan. Dan bayangan dari judulnya adalah:
Dampak Non-Medis terhadap Penderita Penyakit.
it would be super fun, having myself as the victims LOL

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head