05 August 2010

"Kalo dia pinter dia udh jadi dokter..."

Hola :D

Current mood: Bored, as always.
Hari ini gue bangun lebih pagi dr biasanya. Nonton ANTM, mandi, terus ke RSCM mau check darah. Alhamdulillah lekosit udh naik lagi jd 30.000 sekian. Dan gue gaktau itu artinya bagus apa ngga, krn cycle kemaren gue turunnya parah dan agak lama. Tapi cycle ini gue turun ngag separah kemaren dan skrg udh naik lagi aja. Emgsih bagus, gue nya jadi lebih bertenaga cuman kata kakung gue itu bisa aja berarti obat di cycle kemaren itu kurang dosisnya :s
Semoga aja ngga...

Pas pulang dr rs gue dapet berita duka untuk mba gue, tapi berita lawak untuk gue. Dia abis ditipu via telfon.

Jadi pas dirumah gue ngga ada orang, ada yang nelfon ke telfon rumah gue. Terus mba gue yg angkat kan soalnya dirumah nggak ada orang. Yg nelfon cowok, dia bilang,

"Ini pembantunya? Gini lho, ini Pak Slamet minta dikirimin pulsa sekarang juga 100ribu ini penting sekali sekarang ya kirim ke nomer 08xxxxxx. Kalo udah tolong telfon ke nomer 021xxxx ya"

Dan mba gue yang sangat ranking 1 itu pun berangkat ke pasar buat beli pulsa elektrik dan dikirim ke nomer yang dia catet itu. Dia beli 100ribu. Terus dia nelfon ke telfon rumah yang disuruh telfon sama si penipu itu terus yaudah kan.

Terus gue nggak ngerti apa yang terjadi, pas dia nyampe lagi dirumah dia tiba-tiba sadar kok mau aja td gue disuruh kayaknya kakek gue ngga mungkin kayak gitu. Terus dia panik sendiri kan, nah pas gue pulang sama nyokap gue dia cerita sampe mau nangis gitu terus nyokap gue bukannya perihatin malah ketawa-ketawa gitu katanya aneg-aneh aja sih kamu percaya sama gituan lain kali kalo ada yang kayak gitu langsung tutup aja nggamungkin juga papi minta beliin pulsanya sama kamu...

Kasian sih cuman emg lucu kok bisa-bisanya dia percaya. Dan pas kakek nenek gue pulang mereka heboh marah-marah haha terus kakek gue nge dumel sendiri pas makan

"Mau-mau aja disuruh kaya begituan, bodoh banget"

"Yaelah pih kalo dia pinter ya udah jadi dokter...",nenek gue ngebela

Bener juga sih nenek gue.
Dan akhirnya setelah tau cerita lengkapnya, dan kebetulan pembantu gue masih nyatet nomernya, nenek gue coba telfon. Tapi ya mana ada maling yang mau ngaku, si orangnya sok sok nggatau gitu. Yaudahlah, sebenernya gapapa sih ganti duit 100ribu cuman kesel aja sendiri kan rasanya kaya geregetan percaya-percaya aja.... Kasian mba gue serba salah hahaha

Modus penipuan makin banyak aja nih, jadi hati-hati ya semua! :D

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head