21 October 2008

malu aku malu..... pada semut merah

hello semuanya!!!!!! pasti kangen kan ama gua yakan yaa? udahlah iya aja ah kenapa sih nyolot abis minta diludahin

sekarang gue lagi sibuk2nya belajar loooh lagi uts loh gue terus besok gue ulangan bahasa indo sama agama......ah gampang

pas kelas 7 kan gue duduk sama kak ghea, terus sama kak lia. pas kelas 8 gue duduk sama kak audi, cowok anak 7d(MAAFYA GUE LUPA NAMALO), sama cesar. terus sekarang gue duduk sama kelas 8d namanya azka azka gitu tauah gakenal gua haha

eh kan kalo kita lagi uts pake pensil 2b kanya,,,,, terus gue jadi ingeeet sesuatu gitude ehe pas gue inget gue ngakak anjing tolol banget. mau tau? yaudah kalo gamau gue nangis ajadeh hu....



nggadeng
jadi ceritanya gini kan gue baru pertama masuk sd, di sdnp ikip TAUGA LO TAUGA HAH? nah gitu kan ya pokoknya pas dihari pertama itu kita dibagiin pensil faber castell gitu kan ya, kita suruh ngambil gitu di meja guru. nah pas itukan gue kelas 1a gitu
abis sampe dirumah gue bilang ke nyokap

T : ibuuuu tadidong aku dibagiin pensil buat sekolah
I : wah (gapeduli gitu-__-) eh kita mo pergi raut dulu ya pensilnya biar beresin bukunya gamalem malem...

oke bu lalu saya bergegas ngambil rautan terus raut pensil di depan nyokap gue..
pas lagi ngeraut....ada sesuatu..

T : bu..... aku salah ngambil bu maaf bu
I : paansi?
T : inibu tulisan pensilnya 2b bu.... aku kira ini pensil yang buat 1a eh ternyata ini bagiannya kelas 2b bu...

NYOKAP GUA NGAKAK ANJING TERUS GUE JUGA NGAKAK SIH ABIS ITU HAHAAHHAAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

gua kira tuh itu kalo buat kelas 1a tuh ada tulisannya gitu 1a eh ternyata 2b itu emang model pensilnya ya? gue kira itu buat kelas gitu-__- terus pas gue cerita ke bokap, dia bilang,"HUAAKAKAKAKKA (ketawa dulu 5 hari) sampe kapanpun kamu gak akan nemu pensil yang tulisannya 1a bodoh!!!!"

ah gue malu ah gue dulu bego banget ih (serasa sekarang pinter gitu

oiya nginget2 masa kecil gue jadi inget kan waktu itu gue ngobrol gitukanya dikelas terus dihukum sama gurunya suruh nulis pelanggaran gitu di buku, tulisnya "saya berjanji tidak akan mengobrol saat pelajaran berlangsung lagi" sebanyak 30 kali beserta tanda tangan nyokap kan ya.... terus pas sampe rumah nyokap gue nyuruh gue nulis "saya anak cerewet" sebanyak 150 kali

tega sekali bukan? tapi kalo sekarang gue inget2 gue sambil ngakak abisnya dulu tuh kayaknya gimana gitu ngobrol doang lebay amat udah gitu nyokap gue.... ngasih hukuman ngga ngga aja suruh nulis "saya anak cerewet"

ya pokoknya kalo sekarang lo menilai gue cerewet, salahin nyokap gue aja kenapa dulu gue harus menuliskan pengakuan bahwa saya cerewet sebanyak 150x...... tangan gua patah cing

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head