24 October 2008

gaseru

kan tadi pagi gue lagi cerita ke bokap tentang blognya omjay gitu terus tibatiba dia ngmg

A : ohgitu, eh blog km jg ada disitu?
T : disitu mana?
A : di website labschool
T : nggalah ya nggak ada
A : kata anakbuah ayah ada ah (kalo gasalah dia ngmg gitu)
T : salah orang kali......

ah babi kalo bokap gue ngeliat2 blog gue gaseru ah jadi males gua nulis blog kalo gini caranya ah!!!!!!!!! bete

gue juga masaya kan kalo lagi buka fb, mau nulis yang aneh2 yang kotor2 atau privacy2 gakbisa karena nyokap, adek, om, tante gue semuanya punya fb, dikeluarga gua semua punya fb? mana asik ah gaseru lagi hidup ini

oiya masa gue punya cerita kan gini ya hari rabu kemaren kalo gasalah ya kan lagi tes agama terus gue kan gatau 1 nomer gitu terus gue nanya ke anak sebelah gue (azka adina 8d)

T : eh...(nyolek)
A : iya kak?
T : mmhhh.... matahari itu terbitnya dimana ya? (dengan sedikit tersenyum memelas
A : hm dr timur kak.... (nada pengen ketawa deh nih kayaknya

yaudahdeh gue malu, apaani anak kelas 9 gatau matahari terbit darimana.... alah ngaku deh lo juga gatau kan? gausah soktau deh makanya

oiya kan uts udah selesai loh asikkanyaa!!!! kembali hidup normal ehehehehehe eh yang baik beliin gua pulsa dong, kmrn abis nihhhh buat nelfon orang tertai, capek ahya mau tidur dulu bye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head