28 October 2008

sssssssssseneng:-}

hal yang mebuat gue seneng hari ini adalah suihnwklnbchjqnwvcmqe ckxm

tepatnya ada banyak

nilai ipa gue 98....udahtau sih dari kemaren tapi senengnya msh kebawa hehe trs2 nilai ips gue 90....udahtaujuga sih dari kemaren tapi sisa senengnya masih ada. trs nilai mat gue.......96.7.........yang artinya : GUE-SALAH-SATU-SOAL (kata padarto nomer 27) BAGI LDXV YANG TAU NOMER 27 ITU SOAL NYA YANG MANA HARAP MENGHUBUNGI STITTTTTTTTTTCH 9D
gilaya gue mat sama ipanya cuma salah satu yang berarti..tanggung banget oke!? tapi alhamdulillah dong gaklupa hehe terimakasih ya Allah, smg rencana gue untuk rajin belajar di kelas 99 bakal tercapai oke??? oiya pengumuman, selama di kls 9 gue gapernah remed loh hehehehehehheheheheheheheheheh (pamer) makanya kasih selamet kek, oiya kasih kado juga berupa transfer pulsa

sebenernya bukan cuma ini doang ya tolong, karena tadi gue......HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAAHAHAHHAAHAHHAHAHHAHAHAHA ya pokoknya menyenangkan lah ah!!!!!!!!

oiya lo tau luuthfi?????? luthfi ada lah pokoknya anak 9d gitu hahahaha nah kan ceritanya pepe minta tp gitukanya sama dia

P : lut tp donkz
L : brp?
P : biasalah 10rb
L :ok

terus kan sebenernya pepe bercanda ya gitu secara, EH TOGAK SI LO DI TP 10.000 BENERAN YAH TAUGITU GUE MINTA AJA KE LUTHFI. pengumuman ya kalo minta tp ke luthfi aja, hubungi gue untuk konfirmasi.

yagitu pokoknya inti dari cerita gue adalah : gue hari ini melakukan HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA yang sangat menyenangkan :')

tapi sebenernya gue sedih hahaa knp sedih? karena.........gue jadi semakin gakbisa lupa, yaudahlah kalo emang udh kelewat dalem mau diapain lagi???????

mau menghayal&menangis&merenung&istirahat dulu yaa bye semoga hari2mu indah (ganyambung

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head