10 October 2008

cruel

hari jum'at, 10 Oktober 2008

seperti biasa hari ini nge bete in karena dari mulai gue bangun tidur udah dimarahin sama nyokap bokap gue/ katanya gue bangunnya kesiangan padahal ntar les. padahal gue bgn jam 9 dan les nya setengah 1. pintar sekali kalian!

mandi, sikat gigi, pake baju pergi. terus pergi deh ke bank. jadi ceritanya nih kemaren itu gue abis ngitung tabungan jadi mau nabung deh di bank. (yang ini ceritanya pamer loh!!!!) terus pulang2 biasalah berantem (lagi) sama nyokap dan (lagi-lagi) gara gara adek gue/-yg gatau baca aja postingan sebelumnya hhhh

3 hari lagi, gue masuk. masuk jam 7 pulang jam 3. seperti hari2 sebelum lebaran arrrrrgggg kehidupan biasa berlanjut lagi, les terussssssss. eh gue gaikut bimbel loh (ini juga pamer) sebenernya pengen ikut bimbel biar makin pinter tapi apadaya kata nyokap gue gausah. dia tuh emg bener2 gatau ya gue itu mau sma 8!!!!!!! harus pinter bu!!!!! yaudahlah kok jadi sewot gini

EH MASAYA TADI KAN GUE LAGI BACA BLOG NYA AUDI, (kalo mau liat ada kok tuh gue link di sebelah)

....trs pas buka hp udah ada 10 new messages dari TASHA paling pertama tp jam 00:01:38 fufufu sedikit lg bingo!...

YAH PADAHAL DI HP GUE JAM 00:00!!!! AH JAM AUDI AJA NGACO HUH
terus ada lagi :

.....nyampe rumah kan gue ol, trs gue sapa si tasha (sedikit lupa detilnya)
a: tass
t: auddd
a: gue mau bangun sampai hari ini habis
a: menunggu sms dari *******...
t: huhu audiii sedih bgttttt
t: dia lagi sibuk lebaran kali di
tiba-tiba keajaiban terjadi orang yg bersangkutan ini nyapa gue huhauhuahuhuahuhauhuahauhuhuahuahuhauhauhauhuhauhuahuah sudah gila
a: TASH CURHAT SAMA LO MEMBAWA BERKAH DIA BARU AJA NYAPA GUE
t: WAH AUDI SELAMAT YA BLG APA DIA?
a: (nyebutin)
t: (off)

BAGAIMANA??? beruntung sekali kau nak karena curhat sama gue membawa berkah!!!!! eh tapi masa si audi nulis nya pas dia nyebutin gue langsung off, padahal ngga loh yaudah sihya gapenting.



----(seperti biasa gue bete sama adek gue yang sok manis didepan nyokap gue/ BYEBYE!!!

2 comment(s) from readers:

ahudey said...

tash... ada nama gue

Ratasha said...

selamat ya di

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head