09 October 2009

I'm ready

waw udh lama bgt deh nggak cerita cerita :):)
nih yaaa jujur skrg gue lg banyaaaak bgt masalah numpuk numpuk banyak yg blm diselesein. but I'm ok and I'm fine. I'm trying to act like I'm the toughest girl in this whole world. gue udah nge stop tweeting dengan banyak keluhan atau kata-kata yang seems too pathetic krn emg gue nggasuka org yg sok sedih disaat msh banyak org yg lebih parah drpd dia. drpd pamer masalah mending mikir solusinya iyakan? ok gue emg keliatan bijak bilang kayak gt tp gue kadang blm bisa matuhin itu sendiri hehe ya namanya juga manusia.

oya gue udh prnh crt blm sih? gue suka ngerasa kalo masalah gue tuh dateng disaat yg selalu ngga tepat. nih ya, disaat gue UTS kayak gini, remedial UTS mgg dpn, Pra TO minggu depan, TO 2 minggu lagi, malah banyak bgt masalah numpuk. tp kalo katanya Norvin tuh ya ngga boleh banyak ngeluuuh kalo mau jadi dewasa. keep on trying, tasha. masih banyak waktu untuk usaha ngurangin kadar ngeluh lo yg banyak hahaha.

about school, gue pgn masuk IPA untuk jurusan gue kelas XI nanti. ngga, bukan soal gengsi atau apa. cuma gini loh, gue tuh orang nya males banget dan ngga suka sama yg namanya ngafal. ekonomi selalu dpt plg jelek sekelas. geografi bego parah. pengetahuan sejarah gue merunduk. dan sebaliknya, i love math and biology. ok gue emg benci fisika tp insyaAllah gue masih lumayan bisa. kimia juga masih insyaAllah.
dan dalam usaha gue ngedapetin ipa sbg jurusan gue, gue (udh pasti) belajar lebih keras di mata pelajaran itu. dan hasilnya? aga mengecewakan. gue juga bingung gue mesti gmn. dan gue orgnya down bgt kalo udh tau nilai nya dan ngga memuaskan, bukannya gue belajar buat naikin nilai gue malah down dan jadi ngga niat buat belajar. ok that's me. ngga ada yg bisa ngerubah. jadi gini deh hasilnya.

Biologi 87
Kimia 84
Fisika 75


gue ngerasa itu kurang banget, jauh dr harapan gue. fisika apalagi. oiya btw rata rata gue 82 alhamdulillah masih memuaskan lah walaupun kurang dr bayangan gue. soalnya kkm buat masuk IPA 75. insyaAllah bisa gue naikkin rata-rata seengganya pertahanin sampai akhir taun pelajaran ini AMIN! (oiya blm ditambah Matematika cuman blm keluar hasilnya dan jujur untuk pertama kalinya gue takut banget nunggu hasil mat gue. susah.)

oh God baru inget bsk masih UTS hahaha bahasa inggris sama bahasa prancis!!! blm belajar nih hahaha ntaran deh kalo ngga besok. eh nggalah mau baca prancis dulu malam ini. wish me luck for tomorrow and for my last exam's scores. OIYA!!!!! doain juga minggu depan gue Pra TO dan TO dua minggu lagi. doakan aku siap menghadapi semuamua nya huuhu amin amin ayo harus positive thinking bisa ngelewatin hari hari besok dgn lebih baiik dan lancar amin!

I'M READY!! hello tiring days!!



Love you guys keep reading mine, Tasha

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head