27 October 2009

Trip Observasi with my Kisyalaya Devata

HELLO SEMUAA!!!!!! baru balik nih dari desa pasanggrahan! apa? gatau? norak lo pasanggrahan itu tempat gue sama angkatan gue ngelakuin Trip Observasi atau disebut TO

ok fyi trip observasi itu ngapain?

->>acara yang diadain sma labschool, selama 5 hari tinggal di desa terus kita nyesuain kehidupan disana. terus harus disiplin, nyatu sama angkatan, belajar solider, belajar sederhana, belajar bersosialisasi dan lain lain.

terus kalo Kisyalaya Devata itu apaan?

->> itu ANGKATAN BARU GUE!!!!!! setelah pisah sama La Dextravales ku, skrg nama angkatan gue di SMA itu Kisyalaya Devata atau disingkat KD (lukira krisdayanti...-_-) yang artinya tuh Tunas Dewa. alhamdulillah gue seneng bgt gabung sama kalian semua, ngga nyesel sama sekali masuk sma labschool krn bisa ketemu kalian semua :):) dan tertambah lagi grgr kita ikut TO, gue tambah nyatu banget sama KD, terus KD bener2 semakin nyatu ya hari ke hari amin amin

PEMBEKALAN TRIP OBSERVASI
19-20 Oktober 2009
jadi Pra TO ini diadain di sekolah, dengan atribut lengkap, botak+kuncir tiga, hmm kayak MOS gitu cuman ini tuh jauuuuuuuuuh lebih parah drpd mos. 1000x nya haha canda nggaklah ga selebay itu juga tapi gue ngerasa amat sangat capek dan item. dari pagi buta ampe sore kita diisi kegiatan di sekolah tanpa istirahat sedikit pun. oiya hari kedua ada stick tower loh terus sbnrnya hukumannya diadain pra to lg ampe besoknya eh apagitu gue gangerti HEHE yg jelas gue bisa sampe lingkaran kedua gitu.... bacot mode on bgt gue pas itu skrg aja gue lupa pas itu argumen apaan. yg jelas gara-gara pra to gue ngerasa sayang bgt sama angkatan gue dan temen2 gue semua juga kayak gitu. dan hari kedua juga ada masak masak gitu, kelompok gue dapet masak opor ayam perkedel sambel buah sama kerupuk. yaaa hasilnya gitudeh. sama sekali ngga higienis. dan tau apa? abis makan opor ayamnya, kaka phb gue sakit perut. gue tau gue sama sekali ngga bakat masak-__-

oiya blm bilang yah? kelompok gue terdiri dari:
Ganang sbg ketua, gue sbg sekertaris, raya avissa indy bunga fadel mada helmi dan hanni
kita kelompok 12 aswawarman phbnya kak nova

dan juga selamat buat Ganang dan Laudy sebagai ketua angkatan kisyalaya devata :):)
pokoknya gitudeh pra to sangat sangat menekan mental dan menguras tenaga tp yaa okelah gue seneng kok

TRIP OBSERVASI
22 Oktober 2009
berangkat ke desa pasanggrahan purwakarta!! desanya yaa lumayan maju kok terus juga ngga jelek jelek amat apalagi setelah tau rumah gue seperti ini........



gimana? not bad kan? dan itu jauh lebih bagus dr bayangan gue soalnya bayangan gue tuh kayak gubuk gitu-__- terus kamar mandinya juga sangat dan sangat lumayan, terang gitu nggakaya gelap2 gitulah hehe. malah banyak kaka osis sama tetangga2 numpang pipis/boker/mandi di kamar mandi gue soalnya rumah mereka yagitudeh.

nyampe sana kita apel di lapangan sd yang sempit hehe ampun, terus kita dikasih ke orgtua asuh kita terus dianter deh ke rumahnya. terus gue ambil barang2 di truk, terus rapih2in deeh. and then ada penelitian gitu, kelompok gue dapet nya tentang tingkat kesuburan tanah di desa pesanggrahan. terus ada alatnya gitu berhubung gue gaikut jadi gue dirumah deh terus main2 ke tetangga-tetangga. oiya kelompok 11 itu rumahnya di depan gue gitu jadi enak sekali bisa main-main, terus di kel 11 ada manda allia adlin almaz jadi rame, di depannya ada warung gitu dan selama 5 hari warung itu jd tongkrongan kita HAHA anwar anak warung bgdhhhh. mana rumah kita berdua di pertigaan deket lapangan utama gitu jd semua org lewat situ deh haha rame. abis itu ada olahraga sore tp gue gaikut cape ehehe ngobrol doang cape-__- abis itu solat2 gitu

pas malem tibaaaa... API UNGGUN! api unggun pertama pas to hoho lumayan garing sebenernya tapi tetep rame dong kisyalaya devata ku gitu:) terus giliran pensi kelompok 1-8 yang tampil. ada yg garing ada yg seru tp seru semua dong (loh) tp menurut gue paling kocak tuh yang kelompok 3 balet cowo HAHAHA itu sumpah urat malu mereka udah kebakar api bgt ya lo bayangin dong cowo2 pada balet ngelilingin api unggun dan gue ngakak gak kira2 karna itu udah gapake malu dan muka mereka ngalahin muka gue pas balet taugasih kaya sepenuh hati gitu!!! kalogasalah ada hanif, dito, ali, rizky nur karim, sm gatau lagi. terus abis itu kelompok 7 tuh lagu daerah metal gitu deh terus fahrul nyanyi suwe ora jamu tapi nge growl gt eh growl apa scream ngga tau ngga ngerti hehe terus itu juga mngundang tawa bgt ahaha terus yg lain gue agak lupa gitu hehe
terus malamnya kita tidur tapi yang cowonya ngejaga menara vandel diluar hihi untung gue cewe-__- oya btw masakan gue pake piyama gitu ya celananya finding nemo gt lucu padahal TAPI dikatain cowo2 gitu katanya cucut lah, kayak ninja lah haha yaudalah sabar aja, terus pas api unggun disiarin foto2 kita pas pra to ha ha untung gada gue yang aneh2 dan itu juga cukup mengundang tawa

23 Oktober 2009

bangun pagi jam 3.30 terus solat tahajud dan subuh UPS SALAH maksud gue yang lain hahahahak gue ngga ikutan karna masih pules tidur huehe ampun. terus akhirnya bangun dan langsung ganti baju olahraga terus kita olahraga pagi! gue sama audi lari bareng ke lapangan yang dibawah gitu. lumayan jauh sih tp gapapa dong, sampe sana kita senam gitu dan kocak banget hahaha seruuuu deh kompak bgt semuanya terus satu seri semua juga seri gitu dan pas yel yel angkatan kocak seru parah, kompaknya ngga nahan hahah abis itu kita lari balik ke rumaah.

sampe rumah kita bikin display buat besok presentasi penelitian kita yang soal tanah itu. oiya masa kan kelompok 11 itu neliti soal air gitukan terus air rumah gue diperiksa daaan..... phnya 6.00 disaat yang netral itu 7.00!!!!! stress gaksih lo berarti airnya asam haha tp gpp lah drpd ga mandi yagaa~~ dan karna gue gaikut neliti jadi gue masak, dan masaknya perkedel jagung gitu HAHAHA gue jadi inget perkedel kentang gue bikin kak nova sakit perut-__- jadi sebelum masak pada ngingetin gue untuk higienis woakakowk terus kita bikin display bareng2 gitu, sambil nyiapin pensi buat ntar malam. terus abis susah2 buat itu display kita ganti baju buat olahraga sore. terus olahraga sorenya itu lomba gitu ada tarik tambang ada balap karung. terus kelompok 9-16 cowo menang gitu lawan kelompok lain sama osis cowonya (Y)(Y) ada ganang dong perwakilan kelompok gue. terus itu disana urat malu kita udah putus banget deh nari2 teriak2 ngga jelas bgt di videoin juga bodo amat dan ini juga seruuu bgt karna rame dan heboh hahaha trs solat2 gitu

ini foto gue di rumah adlin sama adlin audi:



malem pun tiba lagi!!!! sempet takut bgt gara2 ujan takutnya gajadi api unggun dan kelompok gue gajadi tampil haha akhirnya kita dipanggil kedepan dan nampilin yel yel kita

(pake lagu reff wajahmu mengalihkan duniaku afgan)
lima hari di pesanggrahan ku menuntut ilmu
walaupun badan tidak tahan ku berjuang slalu
kami kelompok 12 phbnya kak nova
aswawarman selalu yang terbaik
(8)(8)(8)
love that song;)

pake gaya gituloooh terus pertama2 nya juga ada ganang sama fadel sok nge rapp gt dan yel2nya juga pake gayaa aaah asik bgt<3<3 class="Apple-style-span" color="#CC0000">
24 Oktober 2009

lupa.... yang pasti bangun terus ada yang penelitian ada yang pkd terus gue sama avissa jaga rumah dan ada kunjungan orgtua gitudeeeh bokap nyokap gue dateng tapi gak ngbrl ama gue malah nykp gue dateng ngga ngmg apa2 cuman lewat, say hello dan pergi ke tempat wotk jualan pasar murah gt hahaha bodoamat malah gue ngga kangen rumah sama sekali looh. terus bokap gue juga dateng pas gue sama adlin sama audi main di rumah adlin hehe terus dia foto2 in gue gidcuwww. oiya di rumah adlin terjadi sesuatu loh.... DOR DOR DOR hahaha tp blm dijawab sihhhh hmmm lucu deh dordornya depan gue gitu terus gue ketawa2 di blkg punggung audi dan itu juga sweet menurut gue nembaknya haha jadi iri(?????????) terus abis semua balik ya intinya gue makan enak deh makan ikan juga hasil tangkapan mada sampe tangan dia luka2 wahaha tp enak kok mad (Y) terus ganang yang ngebelek ikannya terus sebelum dia belek dia cium dulu EWKKAWKKEEHVVIDSN gajelas....

nah karna pada hari ini gue lupa ngapain aja jadinya mending gue jelasin tentang kelompok gue alias 12 aswawarman a.k.a kelompok UMP atau URAT MALU PUTUS ha ha ha gara-gara ganang nih dia tuh yaaa yaampun udah ilang bgt deh yang namanya urat malu semenjak jadi ketang. pas pertama dia yel2 angkatan masih ngga terlalu gatau malu gt ya masih jaga image eh nyampe pesanggrahan.... buset senyum mulu ketawa mulu ampe image ganang pas smp yang pendiem kalem gitu ilang seketika dimata org2 hahaha terus adalagi si fadel dangdooodh yang kocak parrrrah dan gada detik tanpa nyanyi. nih ya kalo lo denger dia nyanyi tuh jujur aja emg suara dia tuh bagus sampe smua org termasuk osis nya aja ngaku suara dia bagus tapi ekspresinya ituloh... yaampun bikin muntah ngakak dll deh hahaha pake gaya dan gerakan tambahan yang sebenernya ngga perlu gt hahaha terus ada raya yang kalo ketawa ngga bisa berenti terus ada mada si partner in crime nya fadel dll dehhhh dan itu semua top bgt kelompok gue ngga ada dua nya deeeh huihi loveyou(L)

25 Oktober 2009

hari ini penjelajahan gitu di kelompok gue yang ikut 7 orang (gue raya ganang avissa mada helmi bunga) terus karna gue kelompoknya ganang si ketang jadinya berangkat paling belakang-__- intinya jauh bgt sama yg depan, si audi yang kelompok 1 udah sampe dr jam 12 dan kelompok gue nyampe jam 2 woh jauh kan ya ya terus gtdeeeh penjelajahannya berat sih tapi asiiiiiik bgt menurut gue ampe gabisa dijelasin pake kata-kata. itujuga sebenernya paling top dr semua kegiatan to, ada yg blg bukan to namanya kalo ngga ikut penjelajahan. intinya alhamdulillah kelompok gue ngga nyasar (ada juga loh yg nyasar) terus juga walaupun di beratin grgr gue kelompoknya ganang tapi gpp tetep aja seru bgt walaupun rambut penuh lumpur walaupun badan juga penuh lumpur walaupun jorok nya ngga nahan tetep aja seru bangettt nget ngetttt:) kita ngedaki dan ngiterin gunung cuman pake clue, jalanan yang cuman muat sama satu kaki, sebelah nya jurang, jauhhhhh dan capek, kerasa asik bgt sama kisyalaya devata dan gue jabanin apapun sama mereka!!

terus balik balik....
Ganang : del lu nyesel kan lu gaikut penjelajahan
Fadel : nggasi seneng ko gue dirumah bikin tumpeng
Ganang : dih kalo lu mati besok nyesel lu galiat pemandangan, ciptaan Tuhan indah bgt
Fadel : alah gt doaaang
Ganang : banyak dan bagus begoo sumpah deh
Fadel : kaya apasih
Ganang : mau liat? ini lo sedang melihat ciptaan tuhan paling indah (maksudnya ganang sendiri)


krik........ gue ngakak sengakak2 nya KRNN..... LO HARUS TAUUUUUUUUUU selama ini ganang ngga kaya gitu hahah dulu pas kelas 8 gue sekelas sama dia sumpah anaknya ya tentram bgt terus pemalu gitu deh keliatannya terus skrg setalah UMP alias urat malu putus dia melakukan kaya gitu... dan dia homoan sama fadel... nyanyi lagu cinta bareng fadel.... rangkul rangkulan sama fadel.... tatap2an penuh cinta sama fadel... YUCKS!!!!! dan ada lagi

Ganang: ada yg punya sabun cuci muka ngga?
Mada: td gue pake punya tasha
Ganang: yah ngga ada gitu yg khusus buat cowo? apake
Tasha: yee gpp kali nang
Fadel: tautuh si ganang emg lu maunya apasi? biore for men?
Ganang: ya engga si....
Fadel: emg sabun lo apeee?
Ganang: gue? zwitsal. *dengan muka amat polos tanpa dosa


WKAKWKKAWKKKK lo gabakal ngerasain sensasi nya kalo ngga langsung dengerin itu dan gue lgsg ketawa bgt yaelah nang sabun lo switsal ae pake mau yg khusus cowo 0_0

abis itu peragaan busana daaaaaan GUE LAGI GUE LAGI dan merana sekali karena SAMA FADEL LAGI SAMA FADEL LAGI. pas gue ganti baju, keluar kamar pada ngmg,"tasha udh cantik2 begitu fadelnya...." HAHAHA JADI MALO. terus kan gue pake kebaya sunda gitu kan terus fadel pake batik sama SARUNG terus kita ceritanya jadi penganten sunat dan adeknya penganten sunat wakakak akhirnya diketawain deh hoho terus gue malu terus gue mati gadeng terus fadel minta foto-___- yaudahdeh gtdeh

terus malem terakhir ini ada api unggun lagiiiiiiiiiiii dan ini di mc in sama amril dan mimin daaan asik sekaliiiii walaupun emg sih aga garing menurut gue seruan malem ke dua yang gue tampil itu (ceilah) tapi tetep dong teriakan gue paling nyaring ampe semua tutup kuping terus teriak,"SIAPA SIH TUH????" "tasha itu tasha" "wuih-_-" terus pas selese ada juga yg bilang,"tas pasti td teriakan lo yang melengking itudeh gue udh apal bgtdeh bikin kuping gue pengeng" HAHAHA sabar yaaa... kan gue menyemangati niatnya cuman gue emg gabisa teriak kalo suaranya ngga begitu haha (alesan) terruuusss malem ini solid bgt deh semuanya ngganahaaan

26 oktober 2009

intinya pulang, capek dan tepar

huah capek ya abis ngetiiik panjang lebar gini hehe intinya TO 2009 begitu menyenangkan dan ngga bakal gue lupain selamanya!!!!!
kayak lagu TO :

indah TO tahun ini...
masa yang terindah...
di dalam hidupku...
takkan pernah kulupakan TO tahun ini...

apalagi karna bareng KD!!!!!!!! <3<3<3<3<3>
skrg pgn balik lagi TO bareng KD dan yang kemaren2 itu gue janji ngga akan lupa yaa semuanya huihi loveyou all!!! ♥

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head