28 October 2009

hufffff

mau flashback :)

nih ya dulu setelah gue perhatikan gue seneng bgt sama yang namanya curhta di blog. udah kaya ga punya temen gitu hahah gue juga bingung-__-- tp dulu tuh rasanya asiiiik bgt sampe sampe tiap ada kejadian langsung mikir buat ntar pasti posting deh di blog. ya mungkin kalo sekrg karena kebanyakan cerita kita udah ditulis di twitter kali ya, emg asik sih twitter hehe tp sebeneenya blog juga asik ko dan gue berusaha ngga berenti posting setelah tadi ada yg support gue hehe katanya jgn lama2 ngga posting dong kan gue pembaca setia blog lo hahaha gue jadi malu 0_o

dulu tuh masalah apapun gue tulis sampe emg yang vulgar atau yang bisa nyakitin hati orang hahaha gue juga ngga ngrti dah tuh kenapa. tp emg dulu rasanya asik bgt kan ya? kalo skrg sih hmmm aga susah mungkin hehe. tp kadang gue juga udah aga kesel sih sama twitter kalo emg udah ada yang comment ampe lebay gitu karena menurut gue sih ya kalo gasuka lgsg aja kali unfollow gausah soksok diem tapi dibelakang nya rese hahaha gue pernah ngga sih dikayak gituin? (ngga pernah peka mode on)

OIYAAAA SEKEDAR NUMPANG LEWAT YAH
masa 2 hari lg tanggal 30 gila ih ih ih ih ihi hihuiehviushveiuveibnavnjkqrv

oke gajelas

oiya masa bb gue tuh babiksz buangedh ya masa tuhhhh error mulu kerjaannya mana kameranya gabisa dipake ih fakfak bgt ngga sihh!!! sumpah mana gue tuh udh bosen bgt ya pgn dibanting aja sumpah parahhhh

tuhkan mulai gajelas

tau ah bye~
intinya kalo ada yang tau gimana benerin sidebar gue kasih tau ya lewat cbox aja tuh di bawah IH KESEL KO DI BAWAH SIH haha sewot sendiri huhui daa

OIYA WAJIB KLIK "posting lama" DIBAWAH INI TERUS BACA YANG TENTANG TO BERSAMA KISYALAYA DEVATA OKEEEEEEEE ITU COOL LOH ASIK SERU HEHE DAAA

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head