11 October 2009

perubahan alamiah

masa akhir-akhir ini gue mengalami perubahan-perubahan yg terjadi dengan sendirinya tanpa gue sadari loh

gue jadi pengen bebas, pengen free, pengen lepas dr semua keterkaitan

->>kalo kata Norvin gue pengen hidup seneng-seneng tanpa dia hahah dia ngmg gt pas berantem:( ok bgt ya padahal itu sgt ngga mungkin. pengen bebas bukan berarti lepas dari dia. perubahan aneh ini cuman awal mulanya dan ngga mungkiiiin gue mau pisah sama my tiger! i can't let my one-and-a-half-year boyfie go away from me even only for one second

gue jadi sering muji orang

->>ok ini agak aneh. nih ya selama ini mungkin emg gue suka keliatan muji org dan bersikap like i like someone's attitude pdhl ewwh its so oh no. iya cuman muna. tp yg gue alamin skrg bukannya gue jadi ngga muna lagi gt dgn jujur ke org yg gue ngga suka, tapi gue jd sering muji orang. dengan tulus, i mean. oiya masalah muna nggausah dipermasalahin ya krn gue tau bgt pasti semua org didunia ini punya seengganya 20% kemunaan dlm diri dia ;) balik lg ke tntg srg muji orang ya, gue ngeliat cewe baik dan cantik aja gue lgsg ngilangin image buruk dia dimata gue pdhl keburukannya lebih dominan dr diri dia. terus gue jg sering blg org ganteng HAHAHA honestly dr dulubgt gue jg kaya gt kali coba aja sm tmn-tmn gue, udh berapa ribu cowok yg gue blg ganteng. ok itu bukan menunjukkan that i like him tp cuman blg doang. saking seringnya, gue aja lupa sm org-org yg pernah gue puji. soalnya kalo gue muji org tuh tulus tp cuman asal gt ngerti ngga? iyadah bingung juga gue.

gue jadi bego. iya, BEGO.

->>pas gue smp, setiap ulangan atau Try out gue nggapernah belajar. bahkan biasanya gue gatau tes apa dll gt. tp alhamdulillah nilai gue selalu memuaskan dan sekalinya jelek ya palingan 7 dan itu jg ngga sering. tiap tes mat tuh rasanya gampaaaang banget, nggapernah belajar juga dpt bagus. tapi sekarang? yaelah susah bgt ya semuanya yang ada dalam pelajaran bikin gue pusing. nilai uts gue sekalinya jelek tuh ngga tanggung-tanggung ya, ampe ada 2 yang dapet 5 kurang bagus apa? terus ya mat sma tuh susah kalo menurut gue..... katanya sih cuman yg bab ini ini aja tp kan ttp aja susah woi tes gue dapet 9 masa. okelah msh dpt 9 disaat semua org banyak yg dpt 3,4,5 dll TP THE POINT IS.... ada yg dapet 100 dan gue cuman 90. iri abis. emgsih waktu itu ngga belajar cuma walaupun udh bljr gue ttp gabisa soalnya yagitu (lahlah) oiya soal yg td smp itu bukannya sombong atau sok pinter tapi ITU BENER BGT, gue dapet pengakuan dr banyak temen gue. mereka bilang kalo masa kls 9 itu masa bebas, nilai bagus. mengingat gue audi stefy pas kls 9, yang ngga karuan, yang dapet ratusan surat kejadian, yang ngga pernah belajar itu, itu aneh bgt karena kt alhamdulillah selalu dpt nilai memuaskan dan termasuk anak yg pinter dikelas (amin) TP SKRG??? gue nggamau tau ranking gue ya:( :(

gue jadi bodo amat

->>dr dulu sih. gue punya prinsip it's ok kalo ada org ngejelekin gue di belakang tp dia sok baik di depan gue. kasus pertama, kalo emg dia beneran sok baik sama gue. atau kasus kedua, dia gpp aja sama gue cuman dia ngikut/kebawa tanpa sadar sama temen-temen atau pacar atau apake org disekitarnya. dan untuk kedua kasus itu gue sih ok ok aja gue gapeduli. selama dia ngga ngerugiin gue, ya gpp krn dosanya ya dosa dia. tp kalo dulu tuh ya gue bisa sok baik juga. jadi misal ada org ngmgin gue diblkg terus di depan gue sok baik dok ngebantuin gue, dulu tuh gue ya iyaiya aja sok baik juga. abisnya gue gamau kalo malah makin diomongin atau terus ngerusak image gue dpn orang. TAPI SKRG YA kalo gue udh nemuin org kaya gt yg didepan gue sok searah sama gue sok baik sama gue bisa lgsg gue katain gt hahahaha tp ga separah itu jg sih cuman bs aja gue malah jutek disaat dia baik. krn gue udh gapeduli, bodo amat deh kalo image gue tambah jelek depan dia haahaha

gue jadi aneh

->>contohnya : ngapain sih gue nulis kayak gini? gapenting amat. hahaha lg iseng sih ;p

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head