03 November 2009

3030303030

heey! mau curhat neeeh;)

hari jum'at, 30 oktober kemaren gue 19 bulan atau 1 tahun 7 bulan sama Norvin. lama ya? ngga lah bentar kok. tapi alhamdulillah dalam waktu segitu kita udah bisa tau satu sama lain sampe ke dalem dalemnya hehe. tapi semua org juga udah tau kok gue sama dia sering putus hehe tapi ngga betah putus lama-lamaaaa soalnya ngangenin hahahah kita tuh orangnya suka mutusin padahal masalahnya sepele parah haha kita juga kalo berantem ngga pernah lama lama loh soalnya kalo ada yg gaenak langsung dibicarain biar cpt clear, naah itu juga salah satu pelajaran yang gue dapet dari dia. kita saling ngajarin dari kehidupan dia, kehidupan gue, lingkungan dia, lingkungan gue, jadi asik aja gitu. kita tuh pacar sekalian temen. ngga pernah jaim, ngga pernah sok sok mesra karna mesra itu dtg dengan sendirinya haha. kita juga kaya temen kok nyablak2an gitu kalo ngomong terus sering ngatain gitu pokoknya kalo lo dgr kita telfonan tuh jarang mesra2an ya cuman ngata2in doang cuman gitudeh hahah tapi emg itu yang gue sayaaaang banget dr dia hehe gue sayang bgt sama sifat cuek-cuek padahal kuatir gitu HAHAH paantu pokoknya gitudeh hehe jadi malu (loh) jujur aja gue nggasuka malah cowo terlalu gimanaaa gitu kaya terlalu soksok romantis jijik gitu gue pgnnya yang cuek biar asik kaya di sinetron2 gt cuman bedanya gue ngga nangis (najis) yaa gitudeh gue seneng soalnya dia kalo mesra itu sering sih tapi seperlunya;)

oya fyi sebelum 19 bulanan ini gue sempet ada slek gitu sama dia, ampe putus hehe berapa hari yaa lupa yang jelas itu putus paling parah menurut gue hehe soalnyaaaaa hm gimana ya... jadi gini dulu tuh tiap gue sama dia putus itu pastiiiiiiii karena dia. pasti. terus pas putus ya diem2an, gue sedih sih cuman ngga pernah gue tunjukin ke org2. dia mah ngga sedih kali. trs ntar pas gue udah coba move on dia malah kangen terus ngajak gue balik-___- krikkkkk, terus kalo yg sekarang bedaaa!! putusnya atas inisiatif gue HAHAHA sabar yaaa terus gue sok sok cool gitu eh emg cool sih tapi dia nya kaya patah hati patah hati gitu mana ngetweet dangdut bangeeedhhh jijik deh pokonya hahaha terus kaya lebay gitu lgsg block delete msn, unfollow twitter, mau ganti nomer apalah sampe dia blg gamau nikah HAHAUEGRIAWUUEGHIUWRHGISVDBNWIUGVHUDGKRUEIAB maaf ya vin aibnya tersebar lagian lebay. terus sampe akhirnyaaaaaa dia sms gue

"balikan yu"


udah, iya, UDAH. gitu doaaaang yaoliiii hahaha akhirnya gue kesel kan dia kaya ganiat trs gtgtdeh ya akhirnya balikan lagi huahahaha sabar ya. ampe temen-temen gue bilang

difa: "sekarang kalo tasha putus gue mah ngga kaget lagi ngga prihatin lagi karena pasti balikan. ngga mungkin ngga."
yg lain: "iya tuh iya"
rara& audi& stefy: "GUE MAAAH UDAH DR DULU MENGANGGAP GITU"

huihi sabar yaaa semua, kan berarti jodoh kalo balikan terus hehehe udah ah capek, jgn paksa aku untuk tetap menulis lah haha apacoba ngga ada juga kali yg maksa
oiya vin kalo kamu baca ini.........
i love you kiskiskisssssss cupcupcuppppps :-*

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head