22 November 2009

another great saturday!

(diketik 22/11/09)
yesterday was a big big day! big for me, big for danzatrice08, big for me and my boyf, big for me and my bestf, and big for me and my family! ok start from... (back to indonesian ;p)

jam 8an gue bangun dan lgsg mandi, keramas sambil nyanyi nyanyi hihi udah tau banget hari ini bakal asik. terus jam setengah 10 pergi ke Labschool. ngapain? ->>>>>>>Danza08 bakal perdana saman di pensi SMP Labschool! per-da-na. Iya, tampil pertama kali. nah itu yang bikin deg-degan. takut jelek dan malu-maluin hehehe. terus nyokap gue blg goodluck ya ibu males ntn syalalalal haha gue jg malu kali ditonton nykp gue. katanya dia bosen liat gue hohoh sial.
sampe sekolah ketemu Norvin, abis pulang pm dia haha cie pm. terus pcrn dulu bentaran didepan terus anak-anak saman udah mulai pada dateng gaenak kan gue kalo malah pacaran mulu jd gue keatas deh latihan sama semuanyaaaa, nah pas ini gue sedih banget gara-gara norvin pulang dan katanya nggabisa nonton gue saman, dia capek dan mau tidur katanya. ya gue marah sih gue malah mau nangis bgt karena dia lebih milih tidur dirumah drpd ntn perdana gueeee. yaudah mau gimana lagi. gue gabisa maksa.

sampe di ruang kebaktian, kita langsung latihan dulu sekali. terus kita dipakein baju, konde,, make up, bulu mata dll sampe jam 3 kurang. kita perform jam 3 harusnya. dan pas gue keluar kan di ruang kaca ada divus+divo, dan gue sempet ngobrol2 dulu sama semuanya. gue cerita kan sama stefy audi rara dll kalo norvin ngga dtg ntn gue dia mau tidur aja dirumah. terus pada bilang,"alah tas itu dia ngasih surprise kaliii" terus gue blg aja,"ngga mungkin stef gue tau dia bukan model cowo kaya gt haha" yaa yaudah gue sih biasa aja kalo dia ngga ada tp masalahnya krn dia lebih memilih tidur ituloh haha yaudah lah. terus setelah semua selesai bang fikar dateng (syekh nya) terus kita sempet latihan pake syekh dulu 2x dan akhirnya berdoa sama sama
Manda,"....yakin kita semua pasti bisa. kita udah 3 minggu latihan ngga berenti demi perdana kita, ngga mungkin itu semua sia-sia!"

terus berdoa dll dan "1...2...3...DANZATRICE!" yeay!
and then kita kebawah. setelah nunggu beberapa performance sebelum kita, kita keluar dr gebar, deket panggung gitu. nah kan sblm kt ada band, naaah pas ini gue lg ngeliatin ke arah org2 yg ntn. DAN GUE LIAT NORVIN SEKILAS. gue kira gue salah liat kan terus gue udah teriak2 kalo gue ngeliat norvin, DAN BENER, ITU DIA! gue shock bgt ye hahaha terus pada bilang,"tuhkan bener dia dateng tuhkaaaan" gitu haha heboh amat gue-__- dasar galucu lu vin. (tapi seneng kaaan?) dan kita naik panggung. dan kita saman... pas baru masuk, gue ngeliat manusia. besar. gendut. bertangan jumbo. berambut sok bule. cewe. pake baju merah. megang kamera. WAW. ITU. BUBU!!! NYOKAP GUE!! haha shock abis ye sok surprise amat sih nyokap gue dasar norrrrak canda bu!

...and how was that? mmmh quite nice he he AAHHH MALAH LEGA BANGET!! rasanya udah perdana tuh udh lega bgt pasti, dan kata orang-orang rapih kok walaupun ada yg salah he he namanya juga tampil pertama. dan itu kita lgsg loncat2 teriak-teriak loooh! tapi kata kakak kelasnya kita jutek bgt mukanya gada senyum HAHA maaf deh gue susah senyum sih.
oiya sebenernya thanks banget to temen-temen kita semua yang udah teriak-teriak heboh demi kita hehehehe pas saman gue tuh pengen ketawa sebenernya gara-gara banyak yang teriak kocak kocak contohnya:
"YEAAY!! DANZATRICE!!! eh danzatrice bukan sih namanya? tau ah bodo"
"YEAAAY!! TEMEN SEBANGKU GUE TUH TEMEN SEBANGKU GUE!!!!"
->>>>kalo ini Nimaz hahah dasarrr
terus teriakan teriakan kocak lainnya yang hampir bikin gue ketawa didepan hehe

pas udah selesai gue ganti baju dan keramas poni, terus dibawah gue ketemu norvin dan lgsg ciao ke fx. disana sebenernya cuman jalan-jalan dan makan doang gara-gara ngga sempet ntn gitu deh katanya. tapi seneeeeng banget gatau kenapa grgr td dia sok surprise jijik gitu ke gue dan dia lagi sweet bgttttt! terus kata dia gue jg lg sweet haha gue manis tiap saat kali vin ;p terus lucu deh masa pas di starbucks gue kan minum kopi sama beli lollipop, terus dia gak suka kopi haha aneh jadi gue minum kopi dia makan lolipop. iya, kayak tukeran kelamin tauga haha gue ketawa2. dan banyak kejadian lainnya yg gabisa gue ceritain satu-satu

jam stgh 8 norvin nganterin gue ke cafe cartel, ulgtaun audy disana. terus gue dadah2an sama norvin dan dia pulang. terus di ulgtaun audy ada audy rara ima difa audi raya sita vanni lina nadia allia nisa citra nanda manda naya tita nimaz sani yoga adam arsyad akbar mahesa reyhan. hmm kayanya udah mereka doang haha maaf kalo ada yg kelupaan. disana karena gue yg telat sendiri jd gue mesen makan padahal yg lain udh lagi makan. terus gue pdhl kan udh makan tp kan syg orang ditraktir masa gamakan haha yauda gue ttp mesen makan dan ternyata gue kenyang bgt dan diabisin naya ;p terus asik deh pokonya ngobrol2 lalala lilili terus paling kocak adalah waktu cowok-cowok pada latihan saman HAHAHAHA ini ngocol abis. oiya blm tau ya? buat rto (reuni trip observasi) bakal ada saman cowok gitu buat menghibur haha dan mereka teridir dari yoga adam rio arsyad akbar joy dan gatau lagi lupa hehe, terus kemaren di cafe cartel bayangin doong, MEREKA LATIHAN!! diliat banyak orang dan ketawaa2 gitu kocak abis pokonya kalo ngeliat yoga apalagi bisa ketawa ampe nangis gue. terus gitu2 deh sampe akhirnya gue dijemput nyokap bokap sama masha

terus dijalan macet bgt dpn fx akhirnya bokap gue memutuskan untuk ke ps dulu nunggu maleman baru pulang. yaudah kita ke ps dan main bowling, di tempat bowling ketemu almaz coba haha gue kan jadi malu mainnya masih kacangan gini. mana dia dapet sebelah gue hahaha. terus abis 3 game, kita pulang. di jalan masih macet masa dan gue nyampe rumah jam brp lupa. tapi td asik bgt sama ayah bubu terus mereka ketawa ngeliat video gue saman katanya kaya anak kecil. emg gue masih muda kaleeee hehehe.

terus sampe rumah otp deeeh ampe bobo hihi gabakal bisa tidur tauga kalo ngga ada goodnight call from him;)

udah ah mau otppppp, ok thats it sorry for ke tidak pentingan postingan ini. i love you!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head