13 November 2009

fuh...

hidup ini ngga bakal sepenuhnya keisi dengan hal hal indah, hal hal yang kita sukain, hal hal bagus atau semacamnya.
yang kita harepin ngga bakal selalu bisa terjadi
bahkan kadang yang terjadi itu sesuatu yang bener bener kita benci atau kita harap ngga terjadi.

jujur selama ini gue.... mendem suatu perasaan yang gimana ya? gue sendiri juga ngga ngerti. cuma emg selalu ada bisikan bisikan aneh dalam pikiran dan hati gue sendiri. sebenernya sih gue gamau:(
andai gue bisa ceritain disini... kan enak curhat sama blog, ngga bakal bisa ngomong dia. emang sih ngga bakal dapet advices tapiiiii enak aja gitu bisa ngmg apa aja terus si blog juga pasti terima2 aja gamungkin nilai kita bener apa salah.
eh tapi atiati blog tuh orangnya suka nyebar tau yaAllah tiap lo curhat pasti semua orang tau deh
ssst tp jgn blgblg si blog ya kalo gue ngmg gini, abis dia suka nyebar sih

HUI MULAI STRES NIH NAMPAKNYO

oya masa ya dengkul gue bengkak oiiiiiii gara gara jatoh main skipping HA HA HA lagian kan gini..... skippingnya tuh emg pendek gitu tp gue maksa main berdua sama nindya terus karena sempit gue pengen ketawa ampe jatoh terus pas jatoh dengkul duluan dan kena ujung tangga yang lancip gitu dan bengkak lah kaki gue. krik krik.....
mana ditambah gue saman tiap hari jadinya makin bengkak huahua

terus bukan dengkul gue doang masa yang stakit, nih dalem sininih juga sakit (nunjuk dada)
eeeeeeeeh tuhkan keterusan deh
inget inget tas... belom saatnya lo nangis2 kok
oya masa td gue lgs bombay2nya gitu lg kesel sedih kecewa dll dkk gitu
iseng2 buka2 boxes di fb
ada grafitti....

HUHUHUHUHUHUHU liat deh tulisannya-__- norpinqwertyuifghdunviucwehrf
disaat gue ngerasa udah ngga ada yang peduli sama gue udah ngga ada yang mau ngertiin gue, ternyata ada satu nama muncul di mata gue
tapi ternyata bukan bikin gue jd seneng malah makin kesel
krn emg gue lg kesel sama dia
rasanya pgn nampar ampe 1000 kali ya, gabakal cape
gabakal ngga tega! pasti tega!!
mana dia hilang........ td aja gue nge tweet,"pacar gue lebih hebat drpd pesulap woy. bisa ngilang kapan aja" gituuu terus banyak yang retweet masa cececeee

EH UDAH AH POSTINGNYA UDAH BAIKAN MASA BARUSAN HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAH DAAA

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head