20 November 2009

i miss my blue life

ini 7a. masih bocah parah, masih alay parah. keinget bgt rasanya MOS bareng kalian, ngelewatin 1 tahun pertama di SMP bareng kalian. masa-masanya perubahan kita dari anak SD ke SMP yang ribet, tp ngangenin bgt. ingt bgt deh sama kealayan ini kelas dan kekompakannya ini kelas. walaupun pernah ada masalah sampe tuduh tuduhan ttp aja kok seruu!! dan ini kelas terpinter deh kayanya gue aja ranking 28 masa HA HA malu kaleee, ah tapi parah bgt 28 pdhl ga jelek rapot gua ha sial (curhat)


kalo ini 8d! pertama kali masuk sini ngga deket sama siapa-siapa sampe akhirnya gue nemu temen sebangku paling top sedunia yaitu RARA!! she's the best chairmate ever! trust mehhh... terus ini kelas asik bgt deh dimarahin guru mulu tiap hari, ramenya parah, cewenya cantik2 cowonya ganteng2 HAHA jd ingt dulu bnyk adek kelas ngmg 8d cowonya ganteng2-_- terus ini kompaknya ngga nahaaan banget!! pokonya kangen bgt deh sama masa-masa sm kalian:)


kalo ini 9d!! ini kelas juga pinter gitu masa, kan menurut gue itu bagus rapotnya, eh dapet ranking 20 SABAR AJA. trs ini kelas juga parah kompaknya! ngelewatin kls9 yg super seru brg mrk! terus dikelas ini jg banyak yg cinlok HAHAMFUN (pdhlguejg) yg namanya kelas 9 itu sama sekali ngga berat bagi gue krn brg kalian semua! aplg disini ketemu stargank(stefyaudi) haha daaan masih ingt gaa sama perpisahan 9d huhu ngangenin paraaah:( yearbook photosession nya juga:( last run apalagi!!


yaampun paraaaah gue kangen banget suasana smp huhu masa-masa gue bocah hahah sok gede bgt sekarang. maksud gue bocah gitu pikirannya pas duluuu, walaupun skrg org2nya msh banyak di labschool dan ngga pisah tpkan ttp aja kangen suasana nya apalagi kelas 9, udah jadi senior itu seru parah dan berbagai kegiatanya tuh asik-asik semuaaaa!!
andai gue bisa ulang foto bt
andai gue bisa ulang semaput 2008
andai gue bisa ulang last run 6/3/9
andai gue bisa ulang farewell 3/6/9
andai gue bisa ulang semuanya dr awaal!!!!
3 tahun kerasa cepet banget rasanya cuman kaya 3 bulan taungga?
pengen lagi masa-masanya kita cabut cabutan terus sampe puluhan kertas terbuang demi surat kejadian kita semua
pengen lagi masa-masa pemilihan ketum angkatan bawah, dikatain angkatan terburuk sepanjang sejarah haha seru abis itu tereak2an muluu
pengen lagi masa-masanya rebutan jadi panitia bt/farewell supaya bisa sering cabut di kelas
pengen lagi masa-masanya males PM, cabut-cabutan, aaaah seru
pengen lagi masa-masanya Try Out terus, nyontek juga terus
pengen lagi masa-masanya kita berdoa bareng-bareng demi nilai UN kita
pengen lagi masa-masanya nyari SMA pilihan
pengen lagi masa-masanya kita keseklah cuman buat main
dan banyaaaak lagi kalo gue sebutin, ini aja baru yg kelas 9, blm dr kelas 7 nya
semoga kita semua sampe gede masih inget ya!

walaupun udah pake abu-abu,
yang warnanya biru ngga bakal kelupa.
walaupun udah ada XEmpak dan kelas2 gue selanjutnya,
yang namanya Vearistiey, 8Destination, 9defordelite gabakal dilupain.
walaupun udah ada Kisyalaya Devata,
yg namanya La Dextravales tetep angkatanku selamanya! ;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head