04 November 2009

agaknya hari ini aga doggy

bangun kesiangan
pas tidur ketiban paha bubu jadinya keram keram gmn gt
lupa nge charge hp, batre hp kosong melompong
akhirnya di charge bentar tp cuman 30%, bawa chargeran deh jdnya
internet bb mati
ngga ada pulsa sepeser pun
cuman bawa 12 ribu ke sekolah
ngantuk mulu males mulu dikelas
hp error mulu taktau knp
dibohongin norvin!!!!!!!!! dibercandain sih hehe
mati lampu
panas parah
gabisa nge charge hp
pas saman banyak nge blank
ditinggal pulang sama supir gue
disuruh norvin pulang cepet2
yaudah akhirnya naik bajaj geter geter asoy
sampe rumah gatau dompet dmn, akhirnya NGOREK2 CELENGAN DI DEPAN RUMAH
dan ternyata di rumah mati lampu
pas gue teflon norvin ngga diangkat nampaknya ketiduran
ternyata barusan kakung uti pergi ke apartemen grgr mati lampu
nggabisa nge charge hp arrrrgh

~~~~~~~~~~~~trs nangis deeh~~~~~~~~~

lebay ya hahaha lagian gue kesel bgt hehe gue nggabiasa kaya gitu, mana skrg gue ditinggal pergi sama ayah ibu yauda bodoamatttt idontcare carenya sama norvin doang hehe seneng bgt masa gue lagi akur hahaha lagi akur biasanya berantem dong? eyadung hehe bangga amat.

eh msh jam 9 kurang dan mata gue udah berat
ada apakah ini?? apakah ini tanda tanda kiamat sudah dekat?
atau tanda keberuntungan akan datang kpd ku????

aga ngarang maaf

sumpah njing jam segini gue udh ngantuk
cape kaliya? hmm...
oiya masa mgg dpn saman lomba edeh masih yagitudeh banget padahal hmm grgr kelas 11 study tour gitu, jd kita gantiin. doain ya smg lancar, ngga ko ngga minta bagus cuman minta lancar hehe soalnya tadi latian masi gitu hmm smg makin kompak yaa kita♥ oya doain juga buat tampil perdana kita di sklh mgg dpn insyaAllah hehe

dan guee
kgnkgnkgnkgnkgnkgnkgnkgnkgnkgnkgnbgttt
sama siapa?
norvin;)
yang jelas kangennya parah parahan grgr udah sebulan ngga pacaran, SEBULAN!!
terakhir jalan tuh tanggal 1 oktober kemaren coba udhlebi dr 1 bulan kan
mana gue uts sama TO jadinya kan jarang ketemu gitu huhu sabar ya
pulang TO dia sempet temenin gue beli minum dulu gitudeh trs banyak yg liatin pada bingung kt balikan ha ha ha yang ada lo bakalan bingung ya kalo gue sama dia ga balikan insyaAllah gabakaldeh haha
tapi kan nemenin beli minum itu cuman sebentaarrrr
sedangkan kadar kangen gue udah dalam taraf lebay hehe
dan skrg gue dalam perasaan yang sangatsangatsangat kangen, gila gilaan boy!! ampe rasanya lemes sekujur tubuh haha mulai deh lebaynya bodoooooo org beneran ko woo
gila baru 1 bulan ya ngga pcrn padahal msh otp terus msh contact2an terus
gimana............... 3tahun? wow :(
~nampaknya mulai sinetronisme~

IIIIIIIIIIIIIH LUCU BANGET DEH
kan td pas otp norvin blg banyak tugas gt jd ntar malem gbs otp yasuddd gue sih up to him (ngambek dikit deng)
eh tbtb barusaan aja sms gue
"tas otp aja yuk hehe"
hihi cute deh kangen yaaaaaa ececece
tapi gapunya pulsa buat bls smsnya hahaha dasar kere lo tas

udah ah mau bobo aja skrg maaf deh ngabisa otp sama kamyu mihihi
kalo aku bobo jgn kangen ya jgn nangis haha nggalah lebay amathhhhdd
yang pastiiiii tetap baca tashatash.blogspot.com oke kalo ngga sumpah nyesel abis nggabisa baca postingan sampah gue hehe nggadenggggg pokoknya ttp baca ya (maksa) ah pokonya harus! gamau tau!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head