01 December 2009

wow

ngga kerasaaaaaa lusa udah ehb semester 1, parah gue ngga bisa apa apa coba mau jadi apa gueee? apalagi setelah TO ya gue jadi bego banget ngga ngerti apa apaan di sekolah ah pokonya gitu deh yaoloh emangsih gue udah coba merhatiin, coba belajar, tapi tetep bego hasilnya. oke siap-siap aja gue bagi rapot ntar. aaaah gabisa gitu juga sih gue harus usaha tapi..... huhuhu gabisaaa, bayangin aja skrg gue msh ada tugas tp gue blm ngerjain gitu padahal itu buat nambah nilai fisika gue yang tes terakhirnya 64 HEHE hasil ngga belajar sama sekali tuh huhuhu hasil gapernah nyatet belom beli bukunya dan gapernah dengerin. maaf bu

doain ajadeh ehb besok gue dapet pencerahan dan smg ga duduk dpn lagi biar bbman lancar huaha bye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head