14 December 2009

Our first competition and first trophy!

MORNING BLOGWALKERS!!!!!!!!!!
Mau cerita neeeh tentang Sabtu kemaren yang menurut gue sangat teope hoho cekidottttt:

Gue bangun jam setengah 5 an terus malah otp sama Norvin sampe jam 6an gara-gara jam 7 gue mesti nyampe disekolah siap-siap buat saman. Nyampe sekolah siap-siap, dandan-dandanan, sempet latihan dulu sekali sebelum pake baju nya. Abis pake bajunya kita jalan kaki ke Fakultas Seni di UNJ, ternyata outdoor gitu lombanya. Sampe sana, urutan ke 1 udah mulai, dan menurut gue suaranya kecil gitu dan gue langsung berfikiran untuk nyanyi paling gede ntar hahaha. Terus lanjut ke urutan kedua yaitu kakak-kakak Labschool A, terus kita nontonin gitu.

Oiya bytheway belom gue kasih tau, gue tuh Tim Labschool B, dan mereka semua adalah:
Naya Adlin Lintang Aqila Manda Tya Sadra Detha Dita Gue Sita Rara Nindya Farah Nanda Annisa


Lanjut ke urutan 3 dan 4. Terus kita urutan ke 5 kan udah siap-siap gitu ternyata ada istirahat 1 jam hahaha yaudah latihan dulu sama bangfikar di belakang, terus itu gue udah agak agak ngeblank gitu haha paraaah, yaudah deh. abis itu ada lagi yang latian dr sma 48 kalogasalah. terus bagus gitu variasinya dan kita semua jadi minder bgtttt tapi gaboleh gitu jadi kita positif thinking aja santai sob....

Setelah sejam nunggu akhirnya kita disuruh kepanggung, jadi penampilan pertama gitu abis istirahat dan penontonnya jadi lebih rame dr sebelumnya. Terus ada Tita, Yoga, Akbar, Reyhan, Hanif, Adam, Sani juga nontonin gitu terus masuk daaan....
Gue salah fatal banget.
BANGET.
jadi tuh harusnya di dungtaktak yang kedua itu berdiri DAN BODOHNYA GUE TETEP DUDUK
tapi Allah sangat baik sama gue.... Dita juga salah
jadi kan gue sama Dita berdua bener2 pas ditengah gitukan dan kita bedua ngga berdiri jadi dikiranya emang variasinya itu 2 ditengah ga berdiri HAHAH alhamdulillah....
tapi abis itu untungnya gue sama dita ngga ngeblank, langsung aja gue lanjutin dengan senyum plusplus, pede aja walaupun salah wkwk
dan ternyata kita barisnya kemajuan sampe sampe mic nya kan ditengah gitu kan, kena kepala dita sama gue hahaha terus pas krrrrryah nya gede loh katanya yaiyalah gue depan mic gitu huahaha

Tapi abis itu rasanya gue mau mati banget karena banyak salah. Terus yaaa udah katanya santai aja namanya juga pengalaman, lomba pertama danza08 loh. Terus ke gebar dan beres-beres semua, cuci muka, bersiin make up segala macem terus katanya bentar lagi pengumuman. dan diutus lah gue, Nindya, Sita, sama Sadra buat ke UNJ lagi.

And then kita kesana, masih sepi gitu dan kita duduk di deket got sambil jongkok kayak anak ilang. Eh pas pembukaan pengumuman tibatiba ujan akhirnya kita berteduh di kaya depan pintu gerbang gitu. Terus gue bilang aja kalo gue menang gue pengen nih nari-nari ditengah ujan wahaha. Terus akhirnya si yang ngumumin ngomong blablabla... Dia sebutin Juara Favourite, Juara 3, sama 2,

And the most ffffffffffffffffffff time:::::

"Dan Juara 1 adalaaah..."


qwertyuiopasdfghjkklzzxcvnmqwertyuiopasdfghjklzxcvbnmmnbvcxzlgfdspewqqwertyuplkjhgfdsazxcvbnmlgfdsawertyuikjhgxcvb

"SMA LABSCHOOL RAWAMANGUN B!!!!!!!"


Sunyi sepi krikkrikkrik selama beberapa detik..
"WUOOOOOOOOWAAAAAAAAAAWEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!" cuman itu teriakan spontan gue, Nindya, Sadra, sama Sita.
Lomba pertama, Juara pertama juga cuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiii asoy

Terus urutan juaranya:
1: Labschool B
2: Labschool A
3: 81
favorit: 48

terus pengambilan piala dll dkk wihiiiiii terus kita balik ke gebar naik ojek payung bawa 2 piala (1 lagi punya labs a kita yang bawain) terus banjir banjir bodo amat, kaki kerendem air kotor bodo amat. kutu air pun terserah, juara 1 sudah didapat wkakwkwww apaancobaaa
nyampe gebar lo musti tau langsung teriak2 sama yang lain pada gapercaya kita juara 1 :)
lalu kita titip pialanya ke TU terus aku pulang

pengen sih munculin foto pialanya, dan foto gue bersama piala haha tapiiiiii apaboleh buat kabel dataku di meja dan gue sakit gabisa bgn dr tempat tidur masa haha serius deh, hari ini aja gue bolos wkwk deee~

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head