07 December 2009

pelajaran sma? *white flag*

ok lagi-lagi gue ngomongin soal sekolah. gapapa kan? ya suka suka gue kali
jadi gini lhoo.....

gue itu pengen masuk IPA.
dengan berbagai alasan =
*gue ngga bisa afalin ips karena gue males dan ngga bakat dan ngga ngerti
*gue ngerasa IPA jauh lebih menyenangkan karena bisa dicari gitu seru
*disuruh bubu
*untungnya gue gabakat ekonomi, selalu 5, dapet 6 alhamdulillah kali.
*geografi gue hmm gitudeh datar2 aja, uts kmrn 68 masa

dan berbagai hambatan (yang jauh lebih banyak dr alasan)=
*nilai MIPA gue merunduk
*guemales. gue ngga les apa-apa. gue ngga ada dorongan buat belajar, at all.
*gue SELALU usaha tiap tes pelajaran MIPA tapi... hasilnya.... huft
*sejarah gue malah bagus hmm tp krn sejarah juga ada di IPA jd so so lah
*(bukannya sombong)dulu gue ngerjain mat rasanya tinggal merem, sekarang gue merem juga sih tapi karena nggabisa bukan karena kegampangan
*dulu gue gapernah belajar, nilai bagus. skrg gue belajar sungguh-sungguh, nilai jelek.
*banyak gangguan hehe salah satunya gue mulai addicted lagi sama Wii
*blackberry (mungkin?)
*twitter. rasanya diem dikit buka UberTwitter
*kimia itu asik cuman gue dapet jelek. gimana dong?

udah deh segitu aja sebenernya masih lebih banyak sih.
ya intinya.... I'm tired of trying. gue udah coba ngerubah semua hal hal buruk yang gue lakuin. dan ternyata semua malah makin parah. gada gunanya gue nyoba berubah
EH NGGA!! gaboleh gitu tasaaaa, ayo pasti bisa insyaAllah

oiya untuk intermezzo... inilah hasil UTS gue sekitar 2 bulan lalu

-MIPA
matematik : 86 >>HUHUHU BGST
kimia : 84
fisika : 75 >>HEHE physics sucks
biologi : 86,67

-IPS
sosiologi : 70
geografi : 68
sejarah : 90
ekonomi : 54 >>dibilangin emg gak bakat!!

-lainlain
agama : 74
kn : 55 >>ampun
prancis : 95
tik : 92
b.ind : 75
b.ingg : 86

so, how? >.<>

NAH, ini masalah muncul lagi
kan sekarang gue lagi UAS ya dan yang udah dibagiin ada lah kimia. berapa nilainya?



7
6


tujuh.
enam.


:(:(:(:(:(:(:(:(
sedih banget ngga sih? gimana ntar gue biologinya sama fisikanya?
biologi gue kemaren udah inalillahi deh gatau berapa, 20 nomer terakhir udah mabok gue ngerjainnya. mabok protista gila itu. apasih gunanya hafalin euglenophyta chrysophyta phyrophyta chlorophyta phaeophyta rhodophyta sampe gila gue yaAllah mereka kan makhluk hidup yang ngga sempurna dan jelekan, ngapain di afalin!!! gatau apa tuh ciri-ciri lo kebanyakan?.....udh mulai ngaco

dan besok gue fisika loh heheheheh 4 bab loh hehehehe udah belajar???? belom! baru bab 1 wahaha yaudah deh abis ini belajar. (tuhkan gue blg, gue gada dorongan belajar sedikitpun)
udah ah capek ngomongin nilai nilai gue gaguna, udh gabisa dirubah ini

#decemberwish masalah selesai
eh ga terkabul malah nambah banyak
#2009wish nem37
eh cuman 36,25

yaudahlah itu mah udah lewat ya lewatin aja. yang penting terus usaha yakan? okedeh gue buat wishes baru

#2010wishes rajin shalat, masuk IPA, 5 besar kelas, ngga ada masalah, fifteen years old:):)

aduh serius ya waktu cepet banget... rasanya baru kemaren gue naik kelas 9 terus ada perang dunia ke 3 yang disebabkan oleh gue wahahahdheuiwbviqon nggadeng, terus gue nangis nangis mulu kerjaannya iyuw apaan tuh nangis? tp emg bener loh ternyata kalo naik kelas ke sma itu kerasa banget kalo childish kita lama lama ilang gitu. alhamdulillah deh.

lovelife? ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ngikutin angin aja deh~~~~~~~~

btw I'm tired and I have to study physics now. wish me luck for all my exam's score kay? thankyou!
and thankyou for being 'As Perfect as a Fairytales' readers, i appreciate it so damn much!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head