04 February 2010

Shoo!! Shoo!!

Knp judulnya gt??? gue jg gataukale hahahha lagi ngusir kucing tadi.

Hey blogwalkers!!!

Sebenernya ngga ada yang mau diceritain nih cuman bosen aja ehehehehe
Oya masa gue seneng banget sama February! Nggatau cuman sugesti apa apa tp kayak asik gitu daaan.... ;p;p Sebenernya ada yang bagian sedihnya juga ya cuman lupain ajalaahhhh semua kan emg harus seimbang. Trs februari jauh lebih teope drpd Januari hehehe smg ngga cuman di awalnya aja tapi sampe kedepan yaaa amin

Hmm masa gue lagi (lumayan) seneng juga gara-gara hari rabu kemaren kan pelajaran BK gt ya terus ditampilin ranking seangkatan sama ranking prediksi penjurusan gitu. Maksudnya ranking penjurusan tuh ya misalnya IPA nih, nah diurutin nilai IPA nya yang tertinggi sampe ke rendah gitu satu angkatan jadi biar tau kira-kira kita masuk apa. Nah ini hasilnya =

Ranking angkatan= 39
Ranking jurusan IPA= 49
Ranking jurusan IPS= 21
Ranking jurusan Bahasa= 4


Emg sih ngga terlalu bagus (terutama ranking IPA gue 49 njir) tapi gue puas banget udah diprediksi keterima di semua jurusan jadi ya kasarnya tinggal milih gt hehehehe tapi Bahasa ituloh ekstrim banget cuy ranking 4 seangkatan apa gue masuk bahasa aja ya hahahah canda. Pgnnya sih IPA, tapi kata nyokap gue ranjing 49 tuh jauh banget berarti kaya udh kelas keduanya dari ipa (soalnya kan satu kelas cuman 40) jadinya gue bener-bener mesti usaha banget ini semester 2 biar seakan masuk kelas pertama gitu. InsyaAllah sih 30 besar amin.

Dan respon nyokap gue...
T: Bu aku bahasa rank4 seangkatan
B: Bahasa apaan? Planet? Km ngmg aja masih belepotan gitu

Yah jahat amat hahaha eh gue lg ntn peterpan nih di disney (curhat) dan skrg udh jam stgh 7 malem dan belom mandi (udh biasa sih) joyoook pdhl abis saman hoho. Eh eh ko gitu sihhhhhhh gue mesti mandi cuman aga males gmn ya gmn donkkk

Eh masa beberapa hari lalu gue buka buka posting gue yang lama-lama dan ternyata banyak banget kenangan kocak yang gue aja lupa. Yaampun apalagi ntar kalo gue baca beberapa tahun lagi ya whahaha. Terus gue juga ngotak ngatik hp gue yang lama, ada sms sms... Ada foto foto... Ada rekaman gue pas otp *sigh*... Ada rekaman gue nyanyi dangdut... Bnyk deh yg bikin gue kangen bbgttt sama masa-masa smp gue walaupun skrg jg asik banget. Cuman kerasanya ada yang ilang, walaupun ada juga yang dateng. Kadang gue ngerasa gue takut banget kalo gede gue lupa tentang kejadian-kejadian masa bocah gue yang sebenernya indah banget (mgkn gue doang yg takut, krn gue emg pikun banget)

OYA HAHAHAHAHHA MASA YA MASA gue kurusan gitu tp gue gamau huhu gue sadar dulu gue emg ga kurus tapi gue mau banget ramping gitu tp gbs2. EHHH SKRG YA gue udh lumayan ramping grgr gue males banget makan sekarang dan saman jadi kaya kurusan gitu ;p;p tapi kata nyokap gue kekurusan jadi skrg tiap malem gue disuapin makanan enak2 terus huehehe tp ga gendut gendut lg coba. Ah pengennya ga kurus tapi rampinggggg!! Dan gue jg pgn bgt tinggi tp gapernah tinggi yasud yasud yasud im not gonna talk about that fckin thing krn gue pendek banget..



Liat deh pas kelas 9 tuh pipi gue kaya masih ada gitu dan genduuuttttt kalo sekarang udah beda tapi pipinya jadi kempot aneh gitu kaya nenek nenek maunya kaya dulu aaaaaaa

---------------------------------------------


Nah kalo ini kira kira gue yang sekarang, rambutnya ngga gitusih cuman ya kira kira badannya segini. Emgsi udh lumayanan ramping dr sebelumnya ahtapi gue skrg jd pgn gendut lagi apalagi gue pgn pipinya kaya dulu hehehe tp yaudah lah namanya juga takdir (?)

Nah gue juga pengen nih poninya cepet panjang biar bisa dikaya giniin lagi tapi gerah banget jadi waktu itu gue potong aja aga ekstrim tp untung ga separah pas gue potong rambut kelas 9 wkwk itu masa2 gue gamau keluarkelas banget gara-gara rambut. Sbnrnya enak kalo rambut pendek kaya dulu rasanya adem adem gmn gt trs juga cpt kering gakaya sekarang hahaha



MyGod udh jam 7 aja gua blm mandi eh eheheheh ehehe mandi dulu ajadeh, goodbye all loveyouuuuuuuuu

<3ratashxoxo

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head