23 February 2010

Mixed

Hey bloggie :)
Maaf ngga ngisi ngisi, ya untuk ke sekian kalinya gue emg gatau mau nulis apa. Semua udah ke transfer ke Twitter. And now tumblr is quite fun too for me, and now I have an account there! (ratasha-amangku.tumblr.com) Check it out:)

Gue lagi minggu libur nih. Jadi tuh kelas 12 lagi to terus liburnya ganti-gantian sama kelas 11, kelas 10 dapet libur hari Senin, Rabu, sama Jum'at. Ya, masuknya cuman Selasa-Kamis. Kayak les aja. Sabtu besok gue lomba Saman di gading ~gatau dmn nya kalogasalah la piazza. Dan banyak banget yang gakbisa nonton gara-gara Seninnya UTS. OYA SENIN UTS. Minggu depan UTS udah uts aja pdhl gue sampe sekarang belom sadar semester 2 ini belajar apa aja. Udah les tetep aja kayak begini. Tp insyaAllah ngejar dalam waktu dikit ini dan bisa naikkin ranking angkatan dan ranking IPA amiiin!! Trs jg 3 Maret gue Ujian AKHIR Piano di YPM krn gue udh kls 6, nentuin gt gue lulus apa ngga. Aduh doain ya... Gausah muluk-muluk gue minta keterima pk dengan nilai super, gue cuman minta nilai gue 7 keatas, ijazah piano ditangan. Amiiiin!

Trstrs yaaa akhir-akhir ini kehidupan gue agak acak adul ehehehehe seneng sih. Sebenernya ada 2 hal yg skrg jd top of mind gue, yang 1 sih emg dr dulu itu dan bermasalah mulu gue capek, ilangin aja kali ya? Canda canda ha ha trs yang 1 lagi itutuh sebenernya lebi lamaaaaaaaaaa lagi, lebih dr 3taun yg lalu, tp skrg muncul lagi benih-benih tumbuhan hehe nggadeng benih-benih cinta WKWKKW JIJIK JIJIK JIJIK JIJIK JIJIK JIJIK JIJIK. Tp grgr ada 2 hal yg jd top of mind, tbtb ksl tbtb sedih eh tbtb sng tbtb ge er gt hahaha jadi aga bercampur menjadi satu. Dalam 1 menit aja gue bisa berubah mood. Gpplah, nikmati hidup ini coy



What's that? Itu foto gue pas taun baruan di Hotel Nikko. Gue sengaja upload yang candid. Itu semua adeadekuuuu hehe bukan ade kandung, yang kandung tuh yg diatas gue namanya Masha. Kalo lo nge follow Twitter gue pasti tau deh bagaimana tdk nikmatnya jadi kakaknya dia. Trs yg disebelah si Masha itu Nada tp gue seringnya manggil Dada hehe dan yg gue peluk namanya Monina sepupu gue yg orang Jepang. Sebelahnya lagi Nayla tp gue sering manggilnya Yaia, si Yaia itu adeknya si Dada. Trs sblhnya Yaia namanya Shila dia itu Kakaknya Monina, orang Jepang juga.

Trs gue lagi superduper kangen sm mereka (ya kecuali ade gue) krn gue baru pernah sekali ngumpul lengkap sama sepupu-sepupu gue dr nyokap. Soalnya si Monina sama Shila kan tinggalnya di Jepang jadi JARANGBANGET pulang. 5Taun sekali, kmrn juga itu gue pertama kali ketemu Monina. Trs gue kgn bgt sm masa-masa liburan kemaren gue nganterin mereka ke manamana udh kayak baby sitter tp sng bgt krn ada ade bayi haha monina bukan bayi lg sih cuman kan ya gitu. Trs si Shila jugaaa cutie dan cerewet bgt. Dan skrg Dada sama Yaia udah jarang banget main kerumah pdhl dulu hampir tiap hari. Udah sibuk sm urusan masing-masing. Gue jg aga bingung sih knp bs kgn sm mereka, pdhl kan msh orok orok gitu. Beda sama sepupu sepupu gue dr bokap gue yang udah pada gede semua kaloga sebaya sama gue.

Oya btw gue jg gatau knp di foto itu poni gue sgt emo. pas itu kepanjangan gmn gt jd susah biar ga turun turun wkwk sbr ya.

Gue kdg kasian deh sama iTunes gue, gue suruh shuffle tp tiap dapet lagu yg nyindir gue pasti gue maki maki. Kok tolol. Yapilih lagu aja tinggal. Yaudahlah sukasuka gue. Tuhkan udah gila.

...................tau ah daa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head