04 February 2010

Tulisan gue

Eh masa gue lagi buka buka website SMA Labschool gitu ya terus ada diary Trip Observasi dari beberapa kelompok gitu. Jadikan gue Sekretaris kelompok 12 ya dan tiap hari gue disuruh bikin diary ngapain aja gitu terus dikumpulin tiap pagi. Dan gue emg dasar orangnya males jadi nulis nya ya ngayal2 aja hahaha. Terus juga awal-awalnya aga serius pake bahasa baku tp lama lama capek.

Dan dari sebagian kelompok yang ada, kebanyakan serius gitu nulisnya, kayak dengan bahasa baku, malah ada juga yang full-english. Tapi ada juga 3 kelompok yang nulisnya agak... kocak? Pokoknya nulisnya kaya ga baku gitu gakaya yang lain haha kalo gasalah kelompok 8, 11 sama 12(gue)

Berikut tulisan gue di diary TO (yang aga ngaco gue bold)


Kami bangun pada pukul 03.15 pagi (fyi gue doang yg bangunnya jam 6 ;p) dan segera bersiap-siap pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat sunnah Tahajjud dan sholat subuh. Setelah itu kami balik ke rumah dan segera ganti baju olahraga dan mengikuti olahraga pagi.

Kami berkumpul di lapangan sebelum melaksanakan olahraga pagi. Setelah semua kumpul kita membuat barisan dan berlari mengikuti OSIS dan Pak Parno.
Jalannya ada yang naik ada yang turun terus kita sampai di lapangan yang lebih besar. Di sana kita membuat barisan dan melakukan senam bersama-sama dan di situ asyik sekali karena kita kompak dan seru di situ. Lalu kita balik ke lapangan sebelumnya dengan berlari lagi. Lalu balik ke kamar dan ganti baju.

Dengan sudah memakai baju putih abu-abu, atribut lengkap, kita apel pagi di lapangan. Terus dikasih tau yang dapat pita merah/ijo/item, kelompok kita dapat 1 merah, 1 ijo
haha lumayanlah. Terus dikasih tahu beberapa pengumuman dan pengarahan.

Setelah itu kita bagi tugas; membuat keterampilan desa dan melanjutkan penelitian dan membuat display. Yang keterampilan desa bikin ketupat dan sapu lidi. Yang melanjutkan penelitian, pergi ke sawah untuk meneliti kembali dan mulai membuat display tentang penelitian kami yang berjudul, ”kesuburan tanah di sawah Desa Pasanggrahan.” lalu saat sekitar jam 12, yang cowo-cowo pada sholat Jumat. Terus pas sebagian bikin display, sebagian masak (hari ini dapat jatah bikin sop, perkedel jagung, tahu sama kerupuk) terus pas cowoknya balik, pada
bantuin-bantuin juga, terus makan siang. Jam 4 kalo gak salah, kita ke lapangan buat lomba. Ada lomba balap karung sama tarik tambang. Terus kita ada yang lawan kelompok lain, OSIS, ama warga sana juga. Terus pas balap karung kocak gitu anak-anaknya.

Lalu balik ke kamar terus kita makan yang tadi kita masak, makan sama semua anggota kelompok, Kak Nova (PHB kita) sama ada Kak Tian datang ikutan makan.
Terus enak deh makannya soalnya ibunya baik sekali bantuin kita masak hihi makasih ya bu. Terus kita juga latihan yel-yel kelompok dan buat pensi ntar terus kita ketawa-ketawa abis lawak semua.

Terus kita ke api unggun nontonin orang-orang pada pensi, yel-yel juga. Terus gitu giliran kita maju
wihi!!! Terus yel-yelnya seru deh. Ganangnya kocak hoho. Terus kita tampil, nampilan video klip ridho roma. Fadel jadi ridho roma-nya dan lumayan ngundang banyak tawa gitulah haha. Setelah selesai kita balik ke kamar, lanjutin display, siap-siap tidur eh lupa, nulis ini dulu. Lalu kita tidur. Hari ini asik deh seru, semoga besok lebih-lebih seru amin.


Wkwkwk aga aga ngaco gitu bahasanya ini juga kayanya udh di edit edit dikit sama yang nulis. Untung aja dimasukkinnya pas yang ini, soalnya ada tuh yg gue nulis cuman gini
"Hari ini yang jelas asik.. Td penjelajahan capek terus lintas budaya juga jadi capek bgt ngantuk nih hehe tidur dulu yaa"
huahahaha jijiqqq berasa nulis diary beneran

Udah. Gapenting. Tp kangen TO :''''''(

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head