02 February 2010

Happy February!

Telat sih sbnrnya... ini kan udh tanggal 2 hehe
Happy birthday Ganang (KD's Ketang!!!), Ditaa, Tante Lina, Raras, Jeje sama Sabrina

->>bnyk yah
Dan congrats bgtbgt buat Manda sama Yoga!!!!
Sweet ya dikasih mawar putih pgn jg dong :3

Awal Februari sih masih asik-asik aja ngga tau deh ntarannya semoga asik juga. Banyak yang ngetweet tentang #Februarywish di Twitter dan gue pny wish sendiri:

#februarywish : you... (emo abis tp gue nge tweet gini jir wkwk)
#februarywish being independent!
#februarywish having a great valentine day, like last year.
#februarywish TALLER TALLER TALLER TALLER TALLER
#februarywish nilai-nilai tes bagus bagus!!

....apalagi yah lanjutin aja sendirideh

Yg bnrbnr hrs di bold tuh ya yang nilai-nilai bagusbagus soalnya gue ngejar nilai banget nih biar plus di IPA nya banyak terus bisa 5besar amin, soalnya semester1 nyesek bgt ranking 7 tinggal 2lagi hhhhh. Smg rapot semester 2 memuaskan deh amin! Ini jg lg minggu-minggu ulgn gt jd gue pgn bgt belajar serius dan krn skrg gue udh les jd lebih bisa ngebagi waktu belajar hehe trs skrg udh ngerti pelajaran-pelajaran kalo dulu mah ngertinya baru saat-saat terakhir mau ulangan hehehe come on berubah tas!

Oya btw skrg gue tiap plg sklh saman (huah capek) buat lomba apagitu dan lg apayaaaa, lg gmn gt grgr formasinya susah bgt pgn ngs tiap latihan dan mau beli decker (gatau tulisannya) lupalupa terus. Trs tiap senin-rabu ssc jam 4.30-20.00 ya Allah udh kaya mau UN lagi aja ya hahaha demi IPA neeeh!!! Trs selasa piano seperti biasa dan lg stress bgt soal piano!!! kan gue alhamdulillah udh lewat ujian solfegio sama teori nih jadinya tinggal ujian akhir praktek!!! Inituh yg plg ditakutin bgt yaaa huhu dan lagu wajibnya kan baru dikasih 2mgglalu gitu dan itu susahnya mantepp!!! Judulnya Berceuse dan itu kayak lullaby tapi pemakaman gitu hahah susah kan? Penghayatannya gue jg bingungg gmn emgnya gue pemain piano buat org meninggal-_- Doain ya smg cepet lancar soalnya gue maret ujian nih dan dapet undian nomer 30 hahah

Mau crt apalagi ya... bingung. Td gue disekolah ya gitugitu aja oya olahraga ada tes naikturun tangga tribun gt pegel nya polllll huahaha tp bisa 30 kali loh dlm 1 menit uhuy. terus seni musik suruh nyanyi instrumen+vokal lagu indonesia yaAllah jadi ingt bgt kelas 9 kerjaannya disuruh kayak gini terus sng bgt gue sekelompok kerjaannya nyanyi mulu dan pas suruh lagu indonesia kita nyanyi lagu Aku Bukan Untukmu nya Rossa dan itu gue, audi, sama stefy yang nyanyi (Y)(Y) trs itu pertama kali kita buat yelyel stargank-_-_- tp itu masa masa indah bgttttt kgnnya parah. Trs skrg gue akhirnya mau nyanyi Karena Ku Cinta Kau nya Bunga Citra Lestari hehe tp gue main gitar+nyanyi, sm Nimaz Nindya Ghia. Doain ya bagus kaya pas kls 9 hehe

Udhlah itu aja... mau makan dulu biar cpt sembuh ini flu nya hehe ttyl readers loveya!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head