29 January 2010

Hafttt

Udah berjam jam kerjaannya ngetik postingan, eh diapus lagi. Ketik lagi.. Apus lagi.. Abis nggatau mesti nulis apa. Lah kenapa mesti nulis?????
Abis itu nyoba nyoba ngerubah template, gue udah download 6 yang lucu lucu eh pas gue pake ternyata jelek yaudah gue balik lagi deh ke template yang ini.

Krn gue bingung mau nulis apa, intinya gue mau review ulang bulan Januari nih. Januari itu sangat melelahkan menyedihkan mengemosikan haha apacoba. Awal awal sih asik dan gue jg doa bgt biar awal taun dpt keberuntungan haha tp kenyataan nya apaan. Dan Januari bulan putus banget masa hahaha tementemen gue udah ada 10org yang putus bulan ini. Oiya 11 deng sama gua hahahahahahahaa
Terus bulan Januari itu bulan sakit bagi gue. Ah apalagi ya? Oya bulan gila bulan stress bulan gue mau semangat belajar tapi nggajadi...

Ngga kerasa udh tanggal 29 aja nih besok 30 dong ciweeeebgt, haha cie apa? Bsk mau ada ulgtaun vanni gt deh di casa suki. Haha cienya bukan itu deng, tau sendiri lah loeeee gue 22bulan harusnya. Udah mau abis aja yah Januari perasaan baru aja masuk 2010. Gue sih berharap Februari besok besoknya ada kemajuan deh hehe gue bakalan berusaha ngga males belajar karna apa?? Gue udah les skrg huhu tp ya gpp lah demi Ipa hehe sbnrnya nilai ipa gue udh plus sih cuman ya gmn haha jadikan kalo mau masuk ipa nilai rapotnya kalo dijumlahin mat+kimia+fisika+biologi mesti 300, terus kalo mau msk ips geo+eko+sejarah+sosiologi nya mesti 300

Nah gue=
Ipa= 322,5
Ips=321

Ngga beda jauh gt haha bagus deh soalnya ada juga yang ipa plus banyak tapi ips nya minus dan gue gamau kesannya ngebegoin ips bgt demi msk ipa pdhl kan ga gitu juga haha dan semuanya bagus kalo ditengah2 gitu. Pokoknya gue mesti berusaha lebih keras lagi deh nih semester 2 jgn sampe kayak semester 1 lagi hehe. Doain ya.

Eh masa ada sesuatu dalem mulut gue uhuhuhwwww sakit gt. Ah males ngejelasinya, macam amandel gitu tp bolong2 dalem hiiii jijik deh pokoknya. Ah tapi gue takut operasi pokoknya gue anti rumah sakit anti sesuatu yang berbau berdarah dll ih anti bgt gue sm gituan mending mati. Haha kok tbtb gue ingt Rara ya, loh.

Makan dulu deh. Eh lupa nggabisa nelen-_- Bye.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head