15 January 2010

Curhat nih ye

Hey readers :)
Baru pulang sekolah nih fyuh capenya parah hehe blm makan siang juga... Oya gue mau ceritain soal sakit aneh dulu. Sakit apa? Sakit liver ha canda, sakitnya aneh deh..

Jadi gue mengalami kehancuran pada siklus menstruasi ->>apcoba kehancuran. Pokoknya gitu. Gue sehari iya besoknya ngga terus ngga lagi terus iya lagi gitu deh dan masalahnya ada pada perut gue yang sakitttt banget ngga karuan kaya pas gue minum obat gitu. Udah kaya gitu jg gue ga ngmg apa apa sm nyokap gue dlm hati gue jg paling biasa gitu kan eh terus anehnya lagi biasanya gue makannya banyaaak bgt kalo mau+lg dpt tp ini berubah. Gue gamau makan,
SAMA SEKALI.

Contohnya hari Kamis kemaren ya, disekolah makan slai olay itu juga ngga 1 bungkus, cuma setengahnya SETENGAH LG DIMAKAN GHIA WO abis itu pulang2 sampe malem ngga mau makan gt aneh nya demi Allah gue laper setengah ujub tapi ngeliat makanan tuh enek gitu pas dimakan langsung kenyang. Terus bokap gue udh marah2 aja ditelfon pulang2 bawa beef prosperity tp cuman gue makan setengah.
Cuma itu yg gue makan satu hari. 2 bulet slai olay dan setengah beef prosperity.

Bahkan percaya apa ngga... beard papa's yang
biasanya sekali gue bisa makan 4, sekarang gue enek baru makan setengahnya gitu. Dan gue hari ini jg blm makan apa-apa pdhl td lari dan saman sampe jam 5....Is that normal?

Dan nampaknya ada keanehan pada enzim apa gitu yg dikit keluar, jadi gue ngerasa laper tapi ngga bisa makan grgr gada si enzim itu makanya gue jg udh gaboker brp taun ->>jijik.
(Jgn kira gue ke dokter tapi gue mendiagnosis sendiri wkwk) Pertamanya gue santai sampe kmrn... Kan gue batuk+pilek gitu ya terus pas gue batuk sambil bersin, keluar darah gt dr mulut sumpah kaya batuk orang miskin tauga!!! terus gue jg mimisan trs. dan pas gue crt tntg gue dpt nya berenti ke si Nimaz dia malah blg,"Lah jadi darahnya naik ke atas?" wkwk dan batuk berdarah itu jg sampe skrg

Setelah ditelusuri lebih lanjut, katanya gue stress dan kecapekan. Ya jujur aja gue ngga ngerasa gue stress krn gue rasa se stressnya gue jg gabakal sampe kaya gini lah. pertamanya gue gapercaya dibilang stress
(sbnrnya gaterima diblg stress) tapi ternyata 2 pembukti yg lain lg blg kaya gitu uhuhu cedih na... Gue mikirin apa apa aja ngga ko gue cuman mikirin pelajaran tai babi yang susah itu haha mgg dpn gue ulgn bio sama mat astagfirullah susahnya alaihim deh. Terus capek saman mungkin, krn gue kepilih gabung sm kaka kelas gt jdnya gue latihan 2x. Itu juga otak gue tekanan banget ya soalnya gue takut ketuker antara variasi kelas X sama variasi kelas XI. Smg bisa. Pasti bisa. Walaupun jg gue gtau gue stress karena apa, mgkn jg grgr ya kt org2 gue tuh gampang ngeboong gitu loh gue bisa senyum gue bisa ketawa disaat gue bnr2 bnyk yg hrs diselesein. Jd krn gue ketawa terus lama2 gue gasadar apa yg hrs gue selesein gtlohhh.

Dan nyokap gue tuh udh bingung bgt ya mesti gmn lg sama gue gue dijejelin makanan tetep gamau sumprit deh gue laper nya parah cuman nggabisa makan huhuhu perut gue jg sakit bgt sampe kalo tidur bisa kebangun 5x. Termasuk gara2 mimisan sama batuk berdarah. Gue pengen banget makan ya Allah skrg gue jejelin beard papa tauga sih ampe mau muntah abisnya gue gamau dapet gejala kayak gt kaya org susah aja gabisa makan hhhhhh. Doain ya cpt sembuh krn gue serem knp2. Doain juga ya penyebab gue stress yang gue jg gatau apa itu cpt ngilang.
WAH BARU AJA TD GUE TIMBANG BERAT BADAN TURUN 3KILO GAMAU GAMAU JADI KEREMPENG GAMAU GAMAUUUUU :(:(:(:(:(:( Pdhl baru 2 hr udh gini. Huhu gmn ya?

Maaf curhat tntg skt gajelas gini hahaha-__-

Yah masa nyokap gue suruh gue jemput dia di Gi huhu malay kesana terus maunya ke Amerika aja ninggalin the fuckin keadaan ini.. Pengen sembuh pengen makan enak pengen pengen pengen pengen aaaaaaaaaaaahhhhnnnnlslsdhhhhhkts kesel. AHAHAHA jd ingt YAAMPUN TADI...............MALU DEH intinya malu bgt ketawan salting gt ehe ehe haha HAHA HAHA apacoba gjls ah tas ini semua grgr fadel mempermalukan gue bgt

Trahir... yayaya udh geje gausah komentar oke

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head