22 January 2010

Reuni Trip Observasi!!!

Hari ini, 22 Januari 2010 diadain Reuni Trip Observasi atau sering disebut RTO. Jadi tuh tujuannya kaya buat acara gitu buat ngingetin kita sama Trip Observasi oktober kemaren. Acara nya kayak semacam pensi gitu ngundang kakak-kakak OSIS nya juga sama Mansis. Terus yang kita tampilin tuh jg harus bermutu ngga ngebosenin biar kakak osis dan kitanya sendiri terhibur gitu. Terus kita juga harus bersikap kaya sbgmn kita diajarin di TO gitu hehe lgsg aja ya...

Kamis kemaren abis saman sebenernya disuruh bikin undangan buat kakak-kakak OSIS nya gitu soalnya hrs tulisan tangan, tp dikarenakan gue harus cepet cepet pulang jd gue gaikut bantu hehe maaf semua ;) terus Jum'at paginya abis lari dll (seperti biasa plg blkg) kak ketua osisnya bilang kalo ntar tuh acara dari kalian buat kalian blablabla gitu udh mulai degdegan nih gue takut ngga sukses udh gt pa parno blg apagitu intinya ini acara pertama yang diadain KD jd bnr2 hrs siap2 gt haha trs istirahat gue nyamperin kakak2 OSIS ke kelas2 buat ngasih undangan RTO gt

Acaranya mulai dari jam 2 sampai jam 5+++, dari pembukaan sampe jam 2.40 gue ngga nonton gara-gara siap siap saman hehe maaf semua pdhl pgn bgt gue ntn dr awal huhu ampe performance XE yang pertama aja gue ga ntn hmm. Abis itu perkusi mulai gue lgsg keatas soalnya udh janji mau nonton Nimaz wuahaha dan dia jadi cowbell eh apagitu pokonya kaya pengatur temponya dan itu kocak sekali dan Yoga jadi cymbal tp pecicilan gt hahaha lucu2 deh smuanya gntg2cantk2 pake rompi perkusi

Trs danza08 tampil yeyeyey gue kali ini heykutitenya ngga salah2 kaya biasanya-_- terus katanya bgs alhmdillah smg yg ngmg ngga boong ya haha nggalah. Tapi td seru bgt gt pdhl tampil dpn angkatan sendiri sama sebagian kaka kelas harusnya kan santai aja gt ya tp gatau knp rasanya degdegan bgt grgr buat acara sendiri hahaha. Abis selesai lgsg siap2 pake baju to dll keramas poni jg haha trs lgsg cpt2 ke hall biar ngga telat ntn

Berarti gue melewatkan performance XB nyanyi gt pdhl bagus td gue dgr latihannya trs gue jg ngelewatin divus sama divo huhu sosorreeeyyy trs akhirnya duduk gitu pas bagian anak pengamen nyanyi mana lagunya kaga abis2 haha abis itu parodi iklan dari XF kocak pas bagian iklan tory cheese cracker hahaha abis itu apa lagi gatau ah pokoknya semua acara2 nya top bgttt tiap selesai gue teriak2 sampe semua sakit kuping smpe pd nengok ke gue gt marah2in gue suru diem wuehehe

dan gue kan plg belakang gt ya belakang gue kaka2 osis duduk gt terus suru berdiri seangkatan, ngadep belakang ke kaka2 osis DAN PERAGAIN YEL YEL ANGKATAN otomatis pada kabur semua kebelakang haha gue sih santai aja jadi gue plg depan gt yel yel nya aaaaaah kangen banget walaupun yel2nya sangat malu2in hahaha plg suka bagian,"To ini, sangatlah berarti bagi kami2 yg ada disini..." sama pas,"To ini memang aseeeeeek aseeeek aseeeeek to ini memang aseeeeek" sambil joget2 dangdut gt hahaha

Terus suruh ngumpul sama kelompok pas TO AAAAAA KGN PARAHH!!! Akhirnya ngumpul dan ngajak kak nova makan bareng, ah kangen makan komando sama kelompok 12 aswawarman hehe ah pokoknya kangeeeen abis itu dll dkk foto2 dll abis itu selesai, tanda2tangan dan loncat2 joget2 persis dugem hahaha udah liar deh tuh semua tp gue ga lama2 soalnya cape mesti plggg. Oya gue jg dpt sertifikat TO gt terus gue interaksi sosialnya nilainya sangat baik haha yang lainnya baik semua ah mls nyebutin.

And here we are...

12 Aswawarman!!

Sbnrnya msh bnyk crt tntg RTO tapi cape ceritanya heheh intinya gitu deh dan seneng bgt krn td rtonya seru parah yang nyanyi suaranya bgs2 yg perkusi keren2 yg dance cntk2 yg saman cutie2 ahahaha apacobs. Pas plg jg tweet semuanya berkisar kalo RTO asik bgtt. Makasih semua panitia, makasih semua yang teriak2 nyemangatin sesama temen angkatan, makasih Kisyalaya Devata makasihhhhh bgt kalian bnr2 bikin gue ngga nyesel msk labs lg taugasiiii pokonya jaya KD2012! <3333333

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head