09 January 2010

First week

Hey goodmorning readers! Masih dengan saya Tasha disini akan menemani kalian sampai beberapa tahun kedepan. OK hal yang pertama banget pengen gue bilang disini dan yang paling ngga penting adalah gue laper. Dan ternyata nyokap gue lagi masakin daging wagyu buat gue wuhuw!!! Makan dulu ya brb ntar balik jgn kangen

Hey I'm back.... hehe gajelas bgt emg yg diatas yaudahlah biarkan.

Jadi minggu ini tuh minggu pertama masuk sekolah lagi setelah liburan semester dan tahun baru, dan memulai semester 2 di kelas 10 ini. OK gue emg janji buat lebih rajin blablablabla tp cuman bullshit karena tetap ngga beresin buku ngga bawa kotak pensil cabut juga huahaha

Senin gue apel apel gitu dan selasa rabu gue belajar seperti biasa juga. (maksudnya yang biasa : males)

Kamisnya gue.... telat hahaha jadi yang harusnya gue masuk jam setengah 7 gue malah bangun jam 7 kurang 15 WKWK gara gara lupa nyalain alarm. Keluar kamar langsung bentak-bentak mbak yuna lagian goblok bgt gue udh pernah blg kalo jam 6 gue blm bangun ketok2 kamar napa. Gue lgsg ciao mandi sikat gigi dan ke sekolah huahaha nyampe sekolah diliatin guru piket senyum2 gitu gue mah pasang senyum sgt lebar dan ketawa kecil,"hehe telat bu" gitu tapi dapet surat telat pertama selama sma (ngga kaya smp udh 10000x) tp gue kali ini pake surat (palsu) dr nyokap gue huaha Terus pulangnya gue latihan saman bentar ngebikin blocking baru nya gitu hmm. terus gue malemnya tes tertulis teori piano di ypm. InsyaAllah bagus amiiin

Terus Jumatnya alias kemaren, gue bangun alhamdulillah ngga telat lagi soalnya dipatok jam 6.15. Terus lari jumat TANPA STRETCHING DULU jadi kaki gue sampe sekarang pegel pegel. Larinya parah bgt gue udh plg belakang terus pas nyampe udah 16 seri kalo gasalah hahaha ampun ya semua. Terus push up dulu ampe pegel parah tapi alhamdulillah kali ini gue lumayan masih kuat. Terus pas lagi dimarahin ada anak anak kelas 9 baru keluar pada last run gitu terus gue nengok kan dan pas ngeliat serasa darah gue berdesir dr bawah keatas. Serius gue lemes banget. Rasanya pengen banget kayak mereka tapi barengan sama LDXV. Tapi karena lg nyebutin kesalahan2 selama lari jd gue msh biasa aja. Terus pas udh dikelas mau ganti baju pada lewat gitu di bawah dan kali ini gue sangat ngga tahan.... Gue stefy sama audi langsung serrrrrr nangis bgt kgn dulu huhu terus gue stefy audi lgsg pelukan ditengah orang orang sambil nangis ->> sangat freak. Pulangnya seperti biasa latihan saman capek parah pulang-pulang tepar. Tapi abis itu ke plaza indonesia nonton Avatar 3D ->>baru ntn....-_- jam 9.15 DAN GUE KESEL PARAH karena blkg gue kakinya nendang2 gue sm masha gt terus gue lgsg pasang muka kesel bgt sama dia terus gue kata2in aja ternyata dia anak2. Lama kelamaan gue udh gasabar bgt trs ade gue tbtb berdiri dan blg,"BU TUKERAN TEMPAT DUDUK BURUAN AKU GAMAU BELAKANGNYA ADA ANAK KAMPUNG KAYA DIA" anjiirrr jleb abis huahha sebelah gue ampe ngakak. Terus gue sama nyokap gue yg akhirnya menerima tendangan mautnya itu. Tiap kaki dia gerak gue lgsg liat kebelakang dan teriak,"IIIIIIIIIHHHH" huahaha sebelah gue lanjut ketawa. Sampe akhirnya jam 12an selesai dan lgsg plg...

Hari ini gue bgn dan les ngaji hahaha dan jam 2 bntr lagi harus placement test wall street gt hmm wall street enak ngga sih? dipaksa nyokap gue elah haha yaudah lah hmm. Ntar juga gue mau ke McD lg ngidam beef prosperity wgwgwgw

Udah ah pergi dulu ya ke wallstreet huehe daaa semua (postingan ini memang sangat ngga penting)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head