09 January 2010

Our Good Times

PAGI
Kalo libur pasti ditelfon jam 5 atau jam 6 terus otp sampe jam 9 MALAH KADANG cuman heh hah hoh heh gara gara masih ngantuk huahaha terus ntar gue ngigo ngomong gajelas terus ntar dia juga ngigo terus udah deh bobo lagi
Biasanya sms, nanyain udah bangun apa belom terus ngatain gue kebo kalo ngga gue ngatain dia kebo. Terus suka ketawa kalo dia udah disekolah sedangkan gue baru mau makan.
BIasanya tanpa sengaja sering ketemu di jembatan busway terus jalan bareng dari jembatan sampe masuk kelas :)

SIANG-SORE
Kalo ketemu di kantin atau dimana dia suka sok sok galiat yaudah gue buang muka haha tapi abis itu malah ketawa
Tiap gue keluar kelas pasti ada yang ngintip dari gedung seberang (SMP) terus buka jendela terus dadah dadah dan teriak,"EMARR!!"
Terus kalo gue lagi ke bawah dari atas suka ada yang teriak,"EMAR!" atau "YUDI!" atau emar botak atau yudi gendut-_-
Pas gue masih kelas 9, gue ke depan 9a terus dia ke depan 8b terus ngintip2an atas bawah gt ngerti ga haha terus pernah saking hebohnya gue ngobrol-dua-lantai sama dia sampe hp gue jatoh dr lantai 3.
SMS, gue ada dimana dia ada dimana biasanya dia lg main terus gue lg ngobrol terus pas udh sepi dia nungguin dia di depan terus beliin makan terus nemenin gue makan dulu baru boleh pulang
Terus kalo gue lg dimobil dia lg beli minum dia ngintip gue gitu dan menunjukkan lirikan menjijikannya, kadang dadah2 tp gue sok senyum doang
Gue cepet2 nyampe rumah dia juga cepet2 sampe rumah langsung otp terus dia pasti komentar tentang hal menjijikan yang selalu gue buat kalo pacaran
Kalo lg nutup pager suka ngeliatin penuh arti (HAHA) terus pas mau pergi dia ngedipin mata dulu dengan kedipan mautnya itu wkwkw
Terus selalu ngingetin jadwal les gue padahal gue aja sendiri lupa


MALAM

Selalu ngingetin makan malem padahal gue suka boong bilangnya udah padahal males
Smsaaaaaaaaaan sampe pegel terus dia blg mau belajar dan selalu nyuruh gue belajar
Terus gue doa,"okay slmt belajar biar pinter trs jd jendral trs kaya biar aku bisa beli rumah gede buat berdua terus buat ngehidupin ravinta dan adiknya"
Biasanya kalo minta telfon tp gapunya pulsa pasti ngirim LITA alias layanan indosat telefon aku terus misalnya dia ngirim gue LITA nih terus gue juga ngga punya pulsa, gue bales LIIPA alias layanan indosat isi pulsa aku. Itu artinya,"gue jg gapunya pulsa woi beliin dong" ->>masa masa m3 gue blm rusak
Jam 10 atau jam 11 selalu otp dan selalu sampe pagi ampe bener bener mata ngga bisa dibuka lagi
Ngomong semua muanya dalam kehidupan sampe sering bgt,"udh cerita woi berkali2" haha saking keseringan ceritanya
Nyanyi nyanyi ampe bosen! Semua genre semua bahasa semua muanya deh haha ngalahin dahsyat atau inbox
SELALU minta gue nyanyi pake nada tinggi. Vin sadar gue bukan Gita Gutawa
Abis telfonan pasti smsan lagi terus kata2 nya udah gajelas karena ngantuk



HARI HARI YANG INDAH.
Andai itu semua keulang lagi..... :(

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head