07 March 2010

God should erase this day

Hey, selamat siang.
Gila hari ini panas banget. Selain karena emang matahari tambah panas, dan karena AC gue tidak cukup dingin untuk bikin salju, ada masalah lain.

Gue udah terlanjur benci sama hari ini
Jelas kenapa gue benci. Mending gue ceritain kmrn dulu deh.

Gini ya kemaren kan gue msh UTS kan terus gue pulang cepet-cepet karena gue gerah banget disekolah. Sampe dirumah, rumah gue kosong dan nyokap sama bokap gue gue telfonin ber tai tai kali ngga ada yg angkat. Sbnrnya gue mau minta ijin pergi, tp jd kaya ga mood lagi gitu. Apalagi pas gue ngintip garasi ->mobil dan supir gue ilang. Ternyata dia jemput nykp bkp gue yg entah dimana. Dan entah kenapa pula supir gue dengan teganya pergi tanpa bilang sm gue. Yaudahlah gue memutuskan untuk dirumah saja.

Terus gue nangis dikamar gue teriak2 gue benci bgt terus gue ke dapur mau nyari makan EH NGGA ADA dan gue teriak2 manggil mbak gue ternyata mbak gue ilang kemana kayanya si kepasar. Tambah gondok gue. Terus nyokap gue bbm gue gini,"Mba kalo mau makan beli apa kek, udh dititipin uang ko di mba yuna" wtf 1.pas gue bls nykp gue bahkan ngga nge read 2.gue mau delivery apa secara uangnya di mba gue yg ilang 3.lapar ini sudah tak tertahankan. Ngga lama kemudian mba gue pulang dan masakin gue ribs alhamdulillah. Trs ada yg nelfon. Pertamanya sih baik-baik aja lama lama berantem. Yah emg kan, setiap org yg berusaha memperbaiki hubungan nya sama gue pasti berujung berantem. Ngga pernah ngga. Se egois itukah gue?

Terus jam 7an nyokap bokap gue pulang ngajak pergi FINALLY trs gue ajak nenek kakek gue gt siapa tau ditraktir makan apa gt. Eh trnyt di jalan kakek gue dpt telfon ada tmnnya meninggal dll dkk fukerfuker gue benci bgt akhirnya gue nemenin mereka ngelayat dirumah sakit, trs gue makan dikit di oh lala rumah sakit. Gue sm bokap gue udah bete bgt ah pokoknya malem minggu gue hancur. Gue ampe jam 9 nunggu di rumah sakit, bayangin aja. Abis itu gue beli makan di santiga benhil trs ke apartemen aja sendirian. Nykp bkp gue ke ps pas ps udh tutup (bingung kan) jdtuh mau renovasi counter nyokap gue di sogo jdnya pas ps udh tutup. Trs gue sendirian aja di apartemen sambil makan sama foto-foto pake kamera bokap gue sampe bokap gue pulang jam 2an.

Nah esok harinya alias hari ini, gue seharusnya seneng karena sudah direncanakan bakal jadi father-daughter's day! Gue sm ayah mau ke pameran fotografi apalah tau di senayan gt trs abis itu mau nonton alice in wonderland. Sampe tiba tiba nyokap gue dpt telfon, tante gue meninggal. Gue, yang udah siap siap dan dandan buat pergi lgsg lemes. Bukan, bukan karena dia meninggal, tp karena gue tau hari ini gajadi nonton dan ke pameran. Tuhkan egois.

Dan disinilah gue, duduk, sendiri, dirumah, gatau harus ngapain akhirnya curhat gapenting di blog. Gpplah udah lama ngga kan hahaha. Kgn bgt masa masanya dikit-dikit curhat di blog.

Oya skrg tggl 7 artinya happy birthday Annisa sama Dini!
Masa kmrn 6310 ->taun lalu 639 LAST RUN LDXV! Anjiiiir kangennya pol polan sama hari itu hahaha. Gue ingt bgt tuh sehari sbllm nya gue baru pulang dr Singapore terus gak sekolah kan, pas pulang gue kesekolah ambil baju lari terakhir sama bantu2in gitu. Terus pada suruh gue bikin spanduk grgr ngga bantuin apa apa kmrn hehehehe trs gue dikasih kain gratis sama sodara nya arif yg jualan kain di sunan giri ->bisa tolong ditertawakan. Terus bsk nya seru parah siap-siap nya, sampe sasha hair color kena mata lah apalah. Pas lari dan setelah lari jg seru bgt ah gausah diceritain ntar gue nangis (krn pas ngliat angkatan bawah lari angkatan, gue dll nangis krn kgn~...~)





gabisa dijelasin lah gimana gue senengnya waktu itu ;)


terus terus ya hari jumat kmrn ada anak2 kelas 9 yang baru pulang dr singapore trs gue kan lg sm icha adlin manda gt ya lgsg sedih bgt ngeliat nya mana mereka pake baju acs kuning2 ngejreng gt jd ingt setaun laluuuuuuu huhu terus kt tanya gt gmn katanya seru gt hadoh jd tambah kgn kaaaaan huhu trs reza blg dia ngeliat tulisan kenangan kita gt disana OMG MASIH ADA!!!!!!!

ininih bukunya


Jadi sadar, setaun lalu tuh rasanya asik banget. Sampe hal yang berat kaya to atau UN kerasa asik gara-gara dilewatin bareng orang-orang yg super disayang. Gila rasanya kelas 9 tuh asik bgt! SMA jauh lebih berat krn msh kelas 10 huhu pgn bgt cpt2 naik kelas 11, penjurusan! Pgnnya 11 Ipa amin ya Allah :)

Yaaa kegiatan asik itu pasti bakal ada lagi, tapi yg seasik yg kmrn2 itu gabakalan ada lagi. Hahaha harus nikmatin bgt nih kehidupan skrg. Sebelum tanggung jawab yg lebih banyak dan lebih besar datang (eeeeeeeeee tumben bijak.

Talk to ya laterrrrr

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head