17 March 2010

#whenifirstmet

Hey bloggers!
Kmrn lg TT #whenifirstmet gitu di Twitter, trs gue mau share beberapa yang gue mau komenin hahaha


@ghiaia @nissaclaudya @Syafiranoor

#whenifirstmet @tashawrk, mukanya jutek. nggak nyantai! ergh ;p but, she's soooo humorist :p
->
segitu juteknya kah gue? Hahaha dan ngga nyantai?? Haha smg humoris positive :)

@raraindira

#whenifirstmet @tashawrk malu2, sekarang lupa buat malu.
->
haha bener bgt! Seminggu pertama sebangku msh diem. Selanjutnya gprnh diem.

@ditabochy

#whenifirstmet @tashawrk rambutnya bikin ngiri tp kok suka niruin monski sih ;p
->apanya bu yg bikin ngiri haha mkshhh. Hm.... niruin monski? Sssst ahaha

@norvinkiller

#whenifirstmet @tashawrk jutekk serem jahat.
->
nusuk abis. Mungkin gue jutek, dan mungkin menurut lo gue serem. Tapi gue ga jahat! Woo

@Difayo

#whenifirstmet @tashawrk SANGAT MALAS. MERUSAK KHDPN KLS 8 AJA SIH.. canda. Tp dl gue kira kita gbkl nyambung loh tas
->
lokira gue ga males dif ngeliat lo... hahaah canda, tp gue jg ngira kt gabakal nymbg-_-


Udaah mau comment yg itu doang wkwk nyampah bgt ini postingan, sabar ya-_-

Yaudahdeh cerita sedikit tentang hari ini...
Ulgtaun nya Fadel, upacara, bete, kesel, bawaannya badmood.
Udah.
Makasih.

Post to you later! ;P

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head